Happy Reading~
Saat ini jung soo tengah berada dicafe dekat rumah sakit tempatnya bekerja. Kalian pasti akan bertanya sedang apa dia disana ? Jawabannya adalah dia menunggu sahabatnya yang berprofesi sama seperti dirinya seorang dokter bedah. Ya jung soo sengaja menghubungi sahabatnya untuk membicarakan soal penyakit kyuhyun. Jung soo ingin sahabatnya itu membantunya mencarikan donor jantung untuk adik bungsunya. Dia yakin bahwa sahabatnya itu akan membantunya apapun kesulitannya. Karena mereka berdua sudah bersahabat cukup lama sejak mereka bersekolah di jenjang high school sampai lulus kuliah dengan gelar dokternya.
Jung soo menatap arlogi putihnya yang menunjukkan pukul 15.30 KST, berarti dia sudah berada disana sejak 15 menit yang lalu. Karena jung soo tadi menghubungi sahabatnya untuk bertemu jam 15.30 KST di cafe dekat rumah sakit tempatnya bekerja. Sebari menunggu sahabatnya datang, dia meminum jus jeruk yang tadi dia pesan. Pintu cafe terbuka dan me nampakkan seorang laki-laki yang cukup tampan dengan hidung mancungnya. Matanya menatap sekeliling cafe mencari seseorang yang tadi menghubunginya untuk mengajak bertemu. Senyumannya merekah saat dia melihat orang yang dicarinya tengah memim jus jeruk dengan tangan yang sibuk memainkan handphonenya.
Sebut saja kim heechul namanya. Heechul berjalan mendekati jung soo dan menepuk pundaknya pelan. Heechul sedikit merasa bersalah melihat jung soo yang terlonjak kaget, untungnya dia tidak tersedak. Jika jung soo benar-benar tersedak pasti dia akan dimarahi habis-habisan oleh nya. Heechul sangat takut melihat jung soo yang sudah marah, dia seperti melihat hantu pikirnya.
"Jung soo-ya,, maaf aku tidak sengaja membuatmu terkejut."
Jung soo menatap heechul dan menyunggingkan senyuman malaikat nya, heechul merasa lega melihat jung soo yang tidak marah seperti yang dipikirkannya. "Tak apa chullie. Duduklah ada yang aku ingin bicarakan padamu.." heechul menurut dan duduk dikursi kosong depan jung soo. Heechul bisa melihat beberapa orang yang berlalu lalang diluar sana, karena kebetulan dia dan jung soo duduk di dekat kaca yang membatasi cafe tersebut.
"Apa yang ingin kau bicarakan denganku ? Apakah sangat penting ?" jung soo mengangguk dan memesan satu gelas jus jeruk lagi kepada seorang waiters. Setelah dipesan tidak butuh waktu lama dia kembali dengan pesanan nya. Jung soo memberikan jus jeruk itu kepada heechul. Heechul menerima nya tanpa penolakan, dia pun langsung me minum nya sedikit.
"Ini mengenai adik bungsuku." jawab jung soo berharap heechul mengetahui siapa adik bungsu nya. Karena selama ini dia tidak pernah memberitahukan heechul mengenai kyuhyun adiknya yang lain. Yang heechul tahu hanyalah kibum adik bungsu jung soo.
"Kibum ? Memangnya kenapa dengannya bukankah selama ini dia baik-baik saja ?" jung soo langsung menggelengkan kepalanya dengan pertanyaan yang heechul ucapkan. Heechul menautkan alisnya bingung, kenapa jung soo menggeleng ? Bukankah adik bungsunya adalah kibum. jika bukan kibum, lalu siapa adik bungsunya yang sebenarnya ? Kenapa selama mengenal dirinya , dia tidak pernah memperkenalkan adik bungsunya padanya ? Apakah mungkin ada sesuatu masalah yang sangat rumit dikeluarganya ?
"Jika bukan kibum , lalu siapa adik bungsumu jung soo-ya ?" runtuh sudah pertahanan heechul. Dia sudah benar-benar sedikit kecewa dengannya.
"Kyuhyun namanya. Sebenarnya aku baru menemukannya sekarang karena ada sesuatu masalah yang membuatnya berpisah dengan kami. Kau tahu bahwa adik bungsu ku ini memiliki sebuah penyakit sejak lahir dan membuatnya sering kesakitan."
"Apakah selama itu dia diasingkan oleh orang tua kalian karena memiliki penyakit yang sewaktu-waktu menyusahkan kalian ? Ah aku sungguh tidak mempercayainya jung soo-ya aku kira adik bungsu mu itu hanya kibum. Ah iya penyakit apa yang dia idap sekarang ?"
"Kau benar chullie. Aku saja kecewa pada kedua orang tuaku, dulu mereka membuang kyunnie begitu saja dan juga memberitahu pada kami bahwa kyuhyun sudah meninggal saat dibawa kerumah sakit. Awalnya aku tidak percaya dan seiring berjalan nya waktu aku percaya begitu saja sampai beberapa bulan yang lalu aku menemukannya dan dia mengalami amnesia saat menyelamatkan kibum. Sekarang dia dirawat dirumah sakit karena ingatannya yang sudah kembali dan juga penyakit jantung nya yang juga kambuh. Adikku memiliki penyakit jantung chullie dan sangat parah. Aku tidak ingin kehilangannya lagi, aku belum memberikan kebahagiaan untuk nya. Bisakah kau membantuku ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] Will Be Back [SJ / END]
FanfictionHarap VOTE sebelum baca 😊 kyuhyun harus berjuang mendapatkan ingatannya yang hilang dan juga penjelasan pengasingannya dari kedua orang tuanya. lalu bisakah kyuhyun bertahan dalam kebohongan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya ? =will be back 2=...