Part 14

1.1K 86 0
                                    


"unnieeee... Kajja bermain denganku" ajak Hanbyul menarik tangan Tzuyu menuju kamarnya.

Tzuyu tersenyum melangkahkan kakinya mengikuti langkah Hanbyul yang kecil. Sana yang merasa tak dihiraukan Hanbyul menunjukkan wajah iri pada Tzuyu. "Hanbyul aahh.. sekarang karena ada Tzuyu unnie, kau melupakanku yaaa😔" celoteh Sana cemburu.

Hanbyul berlari menghampiri Sana lalu memeluk dan mencubit pipi kekasih oppanya gemas "aniyaa Sana unnie.. Aku memberi kebebasan untuk unnie agar bisa bermain bersama Hanbin oppa"

Kini senyum diwajah Sana mengembang "aigooo.. Adikku yang satu ini pengertian sekali ternyata" kekeh Sana lalu membalas cubitan dipipi Hanbyul "yasudah Hanbyul ahh.. Kajja pergi ke kamar dengan Tzuyu unnie" perintahnya. Ia sangat senang akhirnya ada waktu berduaan dengan Hanbin. Biasanya setiap kerumah Hanbin, Sana selalu menemani Hanbyul bermain.

######

Anak kecil itu memainkan boneka teddy bear nya bersama Tzuyu. Tiba-tiba Hanbyul melempar sembarangan bonekanya ke kasur. Lalu menyentuh dan meraba-raba wajah Tzuyu dengan lembut.

"wah... Wajah unnie sangat cantik. Aku ingin mempunyai wajah cantik seperti itu kalau sudah besar"

Tzuyu tersenyum tipis, mengelus rambut hitam Hanbyul dengan lembut. "Hanbyul aahh unnie yakin saat dewasa nanti kau akan tumbuh lebih cantik dari unnie".

"jinjja unnie?" Terlihat wajah Hanbyul yang menunggu-nunggu dan langsung diangguk mantap oleh Tzuyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jinjja unnie?" Terlihat wajah Hanbyul yang menunggu-nunggu dan langsung diangguk mantap oleh Tzuyu. Hanbyul sangat menyukai sifat Tzuyu yang baik padanya. Dan baginya Tzuyu sangat cantik seperti boneka barbie. Memang oppanya tak salah memilih pasangan.

Mereka berdua tertawa bersama, saling bercerita tentang kejadian-kejadian lucu yang pernah dialami mereka selama ini. Apalagi Hanbyul, ia selalu menceritakan kejahilan teman laki-laki sekelasnya karena suka menggoda Hanbyul setiap saat. Tzuyu tertawa mendengar cerita Hanbyul, ia yakin 100% temannya itu menyukai Hanbyul.

Terdengar suara dorongan pintu dikamar Hanbyul. Seorang namja tampan memasuki kamar adiknya. Menatap senyum dua yeoja yang sedang asik tertawa bersama itu. Wajah Tzuyu tersenyum manis melihat wajah tampan kekasihnya yang masih berdiri didepan pintu kamar.

########

Sana menarik-narik tangan kekasihnya tanpa sepatah kata pun. Hanbin merasa kebingungan, ingin pergi kemana lagi yeoja satu ini. mereka berdua masih berada didalam kamar Hanbin.

"Sana ahh kau ingin pergi kemana?" tanya Hanbin masih bermalasan dikasur empuknya.

"Hanbin aahh kajja kita pergi jalan-jalan. Kita sudah lama tidak jalan-jalan ke taman dekat rumahmu" rengek Sana manja mengoyang-goyangkan tangan namja dihadapannya. Hanbin hanya bisa tersenyum. Memang sudah lama sekali mereka berdua tidak bermain ke taman dekat rumahnya.

 Memang sudah lama sekali mereka berdua tidak bermain ke taman dekat rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My super handsome boyfriend [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang