Matahari mulai terbenam. Langit pun berubah menjadi gelap. Saatnya jam makan malam untuk semua murid yang sedang berlibur di pulau Jeju tersebut. Para ssaem memutuskan untuk mengadakan acara barberque dipinggir pantai yang diikuti oleh semua siswa dan siswi karena cuaca malam ini sedang bersahabat.Satu persatu mereka pun berkumpul. Sembari menunggu hidangan yang sedang dipanggang oleh Yuri dan Yoona ssaem, mereka memutuskan untuk bernyanyi bersama sambil diiringi musik. Sambil duduk dipinggir pantai mengelilingi api anggun untuk menghangatkan diri dari angin malam yang kencang. Sebagian dari mereka juga ada yang asik berbincang berkelompok. Saling tertawa dan menikmati waktu bersama.
Myungsoo, Tzuyu, Taehyung, Irene, Kris, Chaeyeon, Somi, June dan Bobby sedang berkumpul membuat lingkaran sendiri. Mereka juga asik bernyanyi diiringi Bobby yang memainkan gitarnya sambil membawakan lagu-lagu romantis.
Tiba-tiba dari arah sana terlihat Hanbin menghampiri mereka. Namja tampan itu nampak melirik-lirik ke sekitar dengan teliti, seperti sedang mencari seseorang. Lalu ia ikut bergabung dan duduk di dekat Myungsoo.
"Eoh, kau sudah datang Hanbin aah!"
Hanbin hanya mengangguk pada Myungsoo. Matanya masih memperhatikan sekitar dalam diam. Wajah namja itu juga terlihat lesu dan tidak bersemangat.
Beberapa dari mereka memperhatikan Hanbin dengan mengernyitkan dahi. Akhirnya Myungsoo memutuskan untuk angkat suara.
"Kau kenapa? Mengapa sedari tadi terus saja melihat ke sekitar?"
Hanbin melirik sekilas kearah kembarannya itu. Membuang nafas dengan kasar, "Aku mencari Sana. Apa diantara kalian ada yang melihatnya?" tanyanya pada yang lain.
Mereka hanya bisa menggelengkan kepala karena memang tak tau Sanavdimana. Kecuali Tzuyu, tentu saja ia tau sahabatnya itu berada dimana.
"Sana bilang padaku tak selera makan dan ingin pergi mencari udara segar."
Setelah mendengar ucapan Tzuyu, Hanbin segera bangkit meninggalkan mereka tanpa sepatah katapun.
"Ada apa dengannya?" tanya Taehyung bingung.
June terkekeh "Ahh tadi sore Hanbin dan Sana bertengkar hebat. Sepertinya Sana sedang marah dengan Hanbin."
Semua mata tertuju pada June. Meminta untuk menceritakan semua kejadian bagaimana bisa mereka bertengkar.
"Jinjja? Auhh begitu mengerikan pasti kalau Sana sudah marah" gumam Taehyung ngeri. Soalnya ia sudah tau bagaimana sifat sahabatnya itu.
"Mungkin mereka hanya salah paham, paling malam ini juga baikkan lagi seperti biasa" jawab Tzuyu santai. Ia tahu Sana tak akan bisa benar-benar marah pada kekasih tercintanya itu. Mustahil Sana bisa tahan tak menegur Hanbin meskipun sehari saja.
"Kasihan Sana, pasti dia sedang sedih sekarang" ucap Somi ikut merasa sedih sebagai seorang yeoja.
Bobby tertawa sampai-sampai bola matanya tak terlihat lagi "Yak sedihan juga kisah cintamu Somi aah!" ledeknya pada Somi. Jelas saja ia tahu bagaimana cinta yeoja itu yang bertepuk sebelah tangan dengan Wonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
My super handsome boyfriend [Selesai]
FanfictionKisah romance Minatozaki Sana dan Chou Tzuyu yang berpacaran dengan saudara kembar yang super tampan bernama Kim Hanbin dan Kim Myungsoo💕 Lebih baik baca aja yukk! Harap dimaklumi bahasanya yang campur-campur dan tak sehebat yang sudah berpengalama...