"Irene!" teriak namja berhidung mancung itu pada seorang yeoja cantik bernama Irene yang berdiri di depan peepustakaan.Yeoja itu Menoleh dan langsung tersenyum manis ketika melihat siapa yang memanggil dirinya. lalu berlari kecil menghampiri namja tampan yang sudah berstatus sebagai pacarnya itu sejak kemarin. Taehyung dan Irene sudah resmi berpacaran, tetapi masih tidak ada yang tau tentang hubungan mereka. Sengaja ingin membuat heboh satu sekolah.
Taehyung memeluk Irene gemas. Hatinya sedang berbunga-bunga, masih tak menyangka yeoja cantik yang diincarnya selama ini menerima cintanya. Keduanya berjalan sambil bergandengan tangan sepanjang lapangan seperti tak bisa dipisahkan. Banyak pasang mata menatap mereka tak percaya, wajar saja siswa-siswa di sekolah heran mengapa Irene yang cantik, pintar dan pendiam itu bisa mau sama Taehyung yang bisa dibilang kelakuan anehnya melampaui batas wajar, ya meskipun ia juga memiliki wajah yang sangat tampan. Tetapi ketika ditanyai teman-temannya Irene dengan bangga menjawab "karena hanya dia yang bisa membuatku tersenyum, tertawa lepas dan aku nyaman berada didekatnya."
Masih dengan menggenggam erat tangan Irene, tiba-tiba seorang yeoja cantik memberhentikan langkah kakinya, seketika membeku dengan posisi menatap tangan tersebut. Lalu matanya menatap wajah sepasang kekasih yang sedang kasmaran itu tak percaya. Ia mengusap-ngusap mata berkali-kali, mengira semua ini hanya mimpi.
"Ta..ehyung..ahh" ucapnya ragu lalu menarik tangan Taehyung pergi sebentar ke pinggir lapangan. Tentu saja yeoja itu sudah meminta izin pada Irene.
"Wae Sana aah?" tanya Taehyung bingung melihat wajah sahabatnya itu yang sudah berubah menjadi merah padam.
Sana mendengus kasar "apa kau dan Irene berpacaran?"
Taehyung mengangguk mantap dengan senyum lebar yang merekah dibibirnya. "eoh... Aku dan Irene sudah berpacaran!" pekiknya senang. "kami baru saja berpacaran kemarin."
"Yakk!! Kim Taehyung Andwaeee!!! Pokoknya jangan dengan Irene!!" Protes Sana dengan wajah panik.
Namja itu mengerutkan dahi "Wae?? Ada apa dengan Irene? Apa dia sudah memiliki namja lain?" tanya Taehyung masih bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My super handsome boyfriend [Selesai]
FanfictionKisah romance Minatozaki Sana dan Chou Tzuyu yang berpacaran dengan saudara kembar yang super tampan bernama Kim Hanbin dan Kim Myungsoo💕 Lebih baik baca aja yukk! Harap dimaklumi bahasanya yang campur-campur dan tak sehebat yang sudah berpengalama...