Mereka semua sudah berada di dalam villa yang sangat besar tersebut. Kamar yeoja dan namja dibagi oleh Yuri ssaem. Kamar mereka hanya bersebrangan. Masing-masing satu kamar berisi lima orang. Villa tersebut juga bertingkat tiga. Jadi bayangkan saja bagaimana besarnya. Di tambah lagi semua fasilitas yang sangat lengkap. Dan sangat dekat dengan pantai.Selama tiga hari semua murid bebas ingin melakukan apapun disana. Kecuali kalau jam-jam tertentu untuk berkumpul. Dan tentu saja ada batasan waktu jika mereka keluar.
Sana, Tzuyu, Irene, Somi dan Chaeyeon berada di kamar yang sama. Mereka berlima mulai merapikan barang mereka agar terlihat rapi. Dan mulai memilih kasur mana yang akan masing-masing tempati. Disaat mereka sudah selesai beres-beres. Suara ketukan pintu di kamar mereka terdengar. Tzuyu berjalan kearah pintu tersebut dan membukanya.
Seorang namja tampan tersenyum manis pada nya. Tentu saja Tzuyu melebarkan senyumnya juga. Kim Myungsoo. Itu kekasihnya, entah kenapa menghampiri dirinya saat ini. Intinya Tzuyu sangat senang.
"Kajja ikut aku" Myungsoo ingin menarik tangan Tzuyu untuk pergi ke sesuatu tempat.
"Jamkan oppa!"
Tzuyu memasuki kamarnya lagi untuk mengambil tas kecil dan berpamitan pada teman-teman sekamarnya. "Aku pergi dulu ya sama Myung oppa ku tercinta!" ledeknya kepada empat yeoja yang sedang menatap iri kearah Tzuyu. Yeoja itu segera pergi menghampiri Myungsoo yang sedang menunggu.
"Kajja!" ucap Tzuyu langsung menggandeng tangan Myungsoo dengan erat.
####
"Aish kapan Hanbin kemari?!" gerutu Sana kesal karena sudah menunggu hampir satu jam. tetapi kekasihnya itu tak datang-datang juga. ditambah lagi melihat saudara kembar kekasihnya itu lebih peka dibandingkan kekasihnya sendiri. Membuat ia semakin kesal pada Hanbin.
"Aku juga akan pergi keluar bersama Chaeyeon untuk membeli bunga" ucap Somi santai berjalan bersama Chaeyeon mengeluari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My super handsome boyfriend [Selesai]
FanficKisah romance Minatozaki Sana dan Chou Tzuyu yang berpacaran dengan saudara kembar yang super tampan bernama Kim Hanbin dan Kim Myungsoo💕 Lebih baik baca aja yukk! Harap dimaklumi bahasanya yang campur-campur dan tak sehebat yang sudah berpengalama...