Tzuyu dan Myungsoo sudah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya sedang di mabuk cinta. Maklum pengantin baru, pasti selalu ingin nempel dan tak mau berpisah walaupun hanya sedetik saja. Sekarang Tzuyu tinggal di kediaman Myungsoo. Dan telah menjadi nyonya Kim.Tzuyu sedang memasak makanan di dapur untuk suami tercintanya. Karena hari ini adalah hari Minggu dan keduanya sama-sama libur.
Myungsoo keluar dari kamar, baru saja bangun tidur. Pagi-pagi sudah tercium bau masakan yang lezat. Ia melihat istrinya memasak di dapur. Namja itu berjalan kearah dapur. Tzuyu yang sadar akan kehadiran Myungsoo pun langsung menoleh dan tersenyum manis.
"Mengapa kau bangun pagi sekali yeobo? Seharusnya kau bangun saat makanannya sudah selesai" ucap Tzuyu kembali sibuk memasak. Bisa-bisa semua makanannya hangus kalau menatap wajah tampan suaminya itu terus.
Namun tiba-tiba Myungsoo mendekat kearah Tzuyu dan memeluk tubuh yeoja jangkung itu dari belakang dengan manja seperti anak kecil. Bahkan dagunya berada diatas pundak Tzuyu.
"Wae? Mengapa kau sangat manja pagi-pagi begini?" tanya Tzuyu menoleh kearah Myungsoo. Namja itu masih diam selama beberapa menit.
"Kalau kau begini, semua masakanku akan hangus" gerutu Tzuyu mengerucutkan bibir. Namun Myungsoo tak bergeming masih dengan posisi memeluk tubuh Tzuyu dari belakang.
"Kau ini kenapa sih yeobo?" tanya Tzuyu semakin heran, sedari tadi Myungsoo hanya tersenyum sambil memeluk tubuhnya.
Myungsoo mengeratkan pelukannya ditubuh Tzuyu, "Yeobo.. Daehan, Minguk dan Manse sangat lucu" gumamnya. Membuat Tzuyu terkikik pelan.
"Jadi sedari tadi kau begini hanya ingin bilang kalau anak Hanbin dan Sana lucu?"
"Bukankah mereka sangat lucu? Ahh aku ingin cepat-cepat memiliki anak."
Tzuyu terkekeh, "Kita kan bisa memilikinya nanti."
"Tapi aku ingin sekarang yeobo, kalau bisa aku ingin memiliki anak perempuan yang cantik" ucap Myungsoo membayangkan ia akan menjadi seorang appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My super handsome boyfriend [Selesai]
FanficKisah romance Minatozaki Sana dan Chou Tzuyu yang berpacaran dengan saudara kembar yang super tampan bernama Kim Hanbin dan Kim Myungsoo💕 Lebih baik baca aja yukk! Harap dimaklumi bahasanya yang campur-campur dan tak sehebat yang sudah berpengalama...