Suasana di setiap kelas sangat berisik saat ini. Khususnya kelas 12. Wajar saja mereka sudah selesai ujian kelulusan dan tinggal menunggu pengumuman saja. Jadi mereka sudah Free."Sana aah mengapa kau menyuruhku menggunakan bando ini? Aku terlihat seperti yeoja" gerutu Taehyung kesal karena sahabatnya itu masih saja suka memakai bando-bando aneh.
"Wae? kau terlihat sangat imut Taehyung aah" kekeh Sana menatap Taehyung dengan wajah polos.
Namja bernama Taehyung itu membuang nafas kasar "Aku akan melepasnya ya? Jeballl.." rengeknya memohon. Karena ia takut kalau Irene melihatnya memakai benda-benda seperti ini lagi, kekasihnya itu akan merasa ilfeel.
Sana menggeleng mantap. Tak akan membiarkan Taehyung berubah hanya karena seorang yeoja. "Andweee... kau sudah berjanji padaku akan menggunakannya hari ini dengan ku!"
"Tapiii Sana aah aku malu kalau Irene sampai melihatku seperti ini."
"Sebelum berpacaran dengannya kau tak pernah malu sama sekali"
"Ya itu kan dulu. Sekarang urat malu ku sudah tersambung kembali" bantah Taehyung yang langsung membuat seisi kelas tertawa.
"Woahhh! Kim Taehyung saja sudah punya rasa malu. Kau kapan Sana?" ejek Jimin teman sekelasnya yang paling jahil. Suasana semakin ramai karena mereka terus menertawai dua sahabat alien yang sedang beradu mulut itu.
"Diam kau bantet!" balas Sana tak mau kalah menyerang Jimin.
"Sana aah jeball eoh?"
"Andweee! Kau pilih saja. Melepas bando itu dan berhenti berteman dengan ku atau tetap menggunakannya."
Taehyung kembali mendengus kasar. Kalau ia melepas bando itu Sana pasti akan marah besar dan duitnya akan habis untuk meneraktir yeoja itu makan daging seperti kemarin-kemarin. Kalau ia tetap menggunakan bando itu, hubungannya dengan Irene pasti akan hancur. Kekasihnya pasti ilfeel melihat dirinya yang aneh masih sama seperti dulu. Dan jika memilih persahabatan ia akan jadi jomblo mengenaskan tanpa cinta.
"Arraseo! Tapi hanya untuk hari ini saja ya?!"
Sana mengangguk mantap wajahnya berubah senang "Yey! Itu baru namanya Kim Taehyung sahabatku" desisnya merangkul leher namja berhidung mancung itu.
****
Saat berada di kantin Taehyung terus menundukkan kepala dan menutup wajahnya menggunakan buku menu makanan, takut terlihat oleh Irene. Sana yang kesal karena namja itu jadi semakin lama menghabiskan makanannya. Padahal ia harus latihan baseball sebentar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My super handsome boyfriend [Selesai]
FanficKisah romance Minatozaki Sana dan Chou Tzuyu yang berpacaran dengan saudara kembar yang super tampan bernama Kim Hanbin dan Kim Myungsoo💕 Lebih baik baca aja yukk! Harap dimaklumi bahasanya yang campur-campur dan tak sehebat yang sudah berpengalama...