Jihyun dan sehun sekarang telah sampai di sebuah kafe. Mereka makan dengan tenang tanpa ada yang berbicara. Setelah selesai makan pun suasana diantara mereka tetap hening.
Sehun membuka suaranya duluan
"Ji?""Hmm"
"Lo masih menghindar dari chanyeol ya?"
Jihyun menatap sehun sebentar lalu melihat kearah jalanan. Mereka memang duduk ditepi agar bisa melihat pemandangan.
"Iya" jawab jihyun singkat
"Kenapa? Ini udah 2 hari lo ngejauh dari cowok lo. Lo gak kasian apa liat dia ngejar ngejar lo terus tapi malah gak lo peduliin"
Jihyun menghela napasnya "sebenarnya gue kasian sama chanyeol karna gue perlakukan seperti itu. Tapi gue ngelakuin ini juga biar dia tuh sadar dan renungin kesalan dia hun. Dia tu kekanakan banget, gara gara cemburu sama lo masa harus sampai mukulin lo sih"
"Iya gue ngerti ji. Biasalah namanya juga cowok, kalo ngeliat ceweknya deket sama cowok lain pasti ada perasaan gak suka juga. Lagian gue juga gapapa kok, gue ngerti kenapa chanyeol mukul gue. Gue juga udah maafin dia. Jadi lebih baik lo juga maafin dia ji"
Jihyun melihat sehun tepat di manik matanya, ia melihat keseriusan sehun yang mengatakan bahwa ia sudah memaafkan chanyeol.
"Oke. Besok gue bicara sama dia"
Meskipun sehun mencintai jihyun, tapi dia juga tidak mau melihat hubungan jihyun dan chanyeol retak apalagi gara gara dia.
Sebenarnya sehun senang melihat jihyun menghindar dari chanyeol, tapi sehun sadar ia tak boleh egois. Dia hanya ingin melihat wanita yanh dicintainya itu bahagia.
***
"Hun, gue mau ke swalayan disebrang tu dulu ya"
"Ngapain?"
"Gue mau beli es krim"
"Astaga, lo baru aja makan ji. Sama aja lo kayak abang lo mah"
"Cuma es krim hun" jihyun mengerucutkan bibirnya
"Tunggu sini! Biar gue aja yang beliin"
Jihyun tersenyum bahagia "makasi sehun"
Sehun berjalan kearah jalanan, nyebrang menuju swalayan.
Ketika sehun keluar dari swalayan, sehun melihatkan kantong plastik yang ada ditangannya di sebrang sana.
Sehun berjalan kearah jalanan hendak menyebrang, tetapi ketika sehun berada ditengah jalan dan...
Brak.
"SEHUUNNNN!!"
TBC
Please vomment. Don't be Sider^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Bestfriend!! • OSH [COMPLETE]
Short StoryGak ada pria dan wanita yang benar-benar bisa menjadi temen - OSH