27

266 23 0
                                    

"Anjing si chanyeol. Liat aja kalo ketemu di kampus gue bakal hajar dia karna nyakitin lo"

"Udah hun gausah. Lagian gue sama chanyeol udah putus meskipun dia gak terima"

"Gue yakin, besok dia pasti bakal nemuin lo lagi soalnya dia kan gak terima lo putusin dia"

"Gue gak peduli, gue tetap sama pendirian gue. Kesalahan chanyeol udah terlalu banyak"

"Lo tenang aja ji, gue bakal lindungin lo dan selalu ada di samping lo. Gausah takut key?"

Jihyun memandang sehun

Andai aja lo tau kalau lo terluka kemaren itu gara-gara gue, karna lo yang selalu disamping gue meskipun orang lain yang melakukannya - jihyun

"Woy! Malah melamun"

"makasih ya hun" jihyun memeluk sehun

"Apasih yang engga buat lo"

Jihyun udah ceritain semuanya ke sehun mulai dari chanyeol yang selalu membatalkan kencan mereka sewaktu mereka masih pacaran sampai jihyun memutuskan chanyeol.

Tapi ada satu yang masih jihyun sembunyikan, kenyataan bahwa yang menabrak sehun adalah chanyeol. Jihyun belum mau menceritakannya ke sehun.

Mungkin nanti jihyun bakal nemuin chanyeol lagi buat bicarain hal ini dan menyuruh chanyeol ngaku kalau dia yang nabrak sehun.

Instagram

PJihyun

PJihyun senyumin aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PJihyun senyumin aja. I'm strong

970 Like
86 Commnts
View other comments...
Ohsehun udah gausah dipikirin. Bawa hepi aja
Baekhyunee duh neng geulis
Jonginn_ lo kenapa?
Jongdaayyy lo kenapa? 2
Xiuminumin lo kenapa? 3
$uhokim lo kenapa? 4
Zyixing lo kenapa? 10
Galaxykris ^ atas gue abaikan
Jongdaayyy min, jin lo lepas tuh @Xiuminumin
Xiuminumin pantes aja gue cari gak ada. Cepat balek lagi ke habitat lo sana @Zyixing
Jonginn_ ^ anju ngakak
PJihyun pasti lah hun @ohsehun//makasih baek @Baekhyunee//gapapa kok @Jonginn_ @Jongdaayyy @Xiuminumin @$uhokim @Zyixing
Baekhyunee aaaa aing di notis @PJihyun
$uhokim ^bukan teman gue
Jongiinn_ ^2
Xiuminumin ^3
PJihyun -batas suci-

***

"Ji, lo nanti keluar jam berapa?"

"Mungkin jam 1 ya kalo dosen nya kagak telat"

"Yah, gue jam 2. Ntar lo tunggu gue aja ya di mobil nih gue kasih kuncinya"

"Gue pulang sendiri aja, gapapa kok"

"Gak gak, ntar kalo chanyeol tiba-tiba datang gimana? Ntar kalo lo diapa-apain sama dia gimana? Udah lo tinggal nurut aja susah banget sih"

Sehun ngasih kunci mobilnya ke tangan jihyun

"Yaudah deh. Gue masuk dulu"

"Gih sana" sehun mengelus kepala jihyun.

***

Kelas jihyun udah selesai. Jihyun langsung menuju ke parkiran, nungguin sehun keluar di dalam mobilnya.

Pas jihyun lagi dilapangan...

"Jihyun"

Jihyun berhenti tapi gak berbalik arah. Kemudian jihyun jalan lagi tapi kali ini jihyun melajukan langkahnya.

"Jihyun tunggu"

Jihyun semakin mempercepat langkahnya.

Seseorang menangkap tangan jihyun. Jihyun berhenti.

"Tunggu bentar"

"Ada apa lagi?" Tanya jihyun datar

"Ji, please dengerin aku dulu. Aku bakal jelasin semuanya ke kamu"

"Gak perlu. Gue udah tau semuanya"

"Engga, pokoknya kamu harus ikut aku. Aku mau ngomong"

Chanyeol menarik tangan jihyun

"Lo mau ngapain hah? Gue gak mau chanyeol. Lepasin gue!"

Chanyeol semakin memgeratkan genggamannya

"Lepasin yeol"
"Yeol lepasin, sakitt"

Chanyeol dan jihyun sudah sampai di lorong yang sepi, dimana di lorong itu adalah kelas kelas yang udah gapernah dipakai lagi.

"Ngapain lo bawa gue kesini hah?"
"Gue kan udah bilang sama lo, gak ada lagi yang perlu dibicarain karna gue udah tau semuanya"

"Dengerin aku dulu ji"

"Gue gak mau"
"Awas, gue mau pulang"

Chanyeol menahan badan jihyun ke tembok

"Aku gak mau putus sama kamu. Tolong kasih aku kesempatan lagi"

"Maaf yeol tapi gue gak bisa ngasih lo kesempatan lagi. Kesalahan lo terlalu besar"

"Kenapa? Kenapa HAH? APA GARA-GARA AKU NABRAK SEHUN? IYA? KALAU CUMA ITU, AKU NGELAKUIN ITU KARNA AKU SAYANG SAMA KAMU, AKU GAK MAU KEHILANGAN KAMU. AKU NGELAKUIN ITU KEMAREN KARNA AKU LAGI KALAP WAKTU KAMU JAUHIN AKU"
"Aku khilaf ji. Waktu itu otak aku bener-bener lagi blank"

"BULSHIT. APA LO BILANG? SAYANG? LO SELAMA INI BOHONGIN GUE KAN? LO SELALU BATALIN KENCAN KITA CUMA KARNA LO MAU KETEMUAN SAMA MANTAN LO ITU KAN? LO KAN TAU YEOL KALO GUE PALING GAK SUKA DIBOHONGIN"
Jihyun berhenti sejenak, menghirup nafasnya dalam dalam.

"Lo udah 2x bohongin gue yeol, oh mungkin lebih karna gue gak tau. Bukan cuma bohongin gue, kemaren lo juga ciuman kan sama dia bahkan lo sendiri yang mulai"

"Itu..."

"Apa? Lo gabisa jawab kan?"
"Ngga yeol, gue gak bisa jalanin hubungan yang kayak gini. Gue gak mau jatuh ke lubang yang sama. Lebih baik putus daripada aku harus sakit hati terus menerus"

"Engga, kamu gabisa putusin aku gitu aja. Aku masih sayang sama kami ji. Aku janji setelah ini aku bakal berubah, aku bakal turutin semua yang kamu bilang"

"Maaf yeol gue gabisa" lirih jihyun

Chanyeol menghembuskan nafasnya kasar, dia benar benar bingung harus ngapain lagi.

Tiba-tiba chanyeol melihat bayangan seseorang di balik tembok ujung lorong sana, chanyeol mengenali sosok itu. Dia tau kalau orang itu sedang mengintainya.

Chanyeol mengeluarkan smirk nya. Chanyeol memegang bahu jihyun

"Aku mencintaimu"

Chanyeol langsung menarik tubuh jihyun dan menempelkan bibirnya dibibir jihyun.

Jihyun terkejut, tubuhnya membeku. Jihyun langsung sadar dan mendorong chanyeol tapi ditahan sama chanyeol. Chanyeol semakin memperdalam ciumannya.

Setelah beberapa menit chanyeol melepaskan ciuman mereka. Chanyeol melihat kearah ujung lorong yang tadi, gaada siapa siapa disana.

PLAK

Jihyun menampar chanyeol

"Brengsek lo"

Jihyun langsung pergi ninggalin chanyeol.


Tbc

I Love You My Bestfriend!! • OSH [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang