Jihyun pov
Chanyeol bohong!
Hati gue rasanya sakit banget chanyeol ngebohongin gue. Kenapa dia harus bohong sama gue? Apa karna dia takut ketahuan jalan sama mantannya?
Gue baru inget chanyeol bilang dia sama rose sekarang cuma temenan. Kalau cuma temenan kenapa dia gak jujur aja sama gue? Gue masih bisa ngertiin dia kok, gue juga gak larang dia buat jalan sama siapapun.
Oke, gue emang gak suka chanyeol jalan sama mantannya. Tapi gue selalu percaya sama chanyeol kalau dia gak bakal nyakitin gue. Tapi kali ini apa masih pantas gue percaya sama dia?
Gue paling gak suka dibohongin, semua pikiran pikiran negatif juga udah melayang-layang di kepala gue. Gue langsung pergi nyamperin chanyeol, gue gak peduli lagi sama bang jimin. Gue tinggalin dia gitu aja.
"Woy dek! Mau kemana lo?" Bang jimin udah teriak manggil gue tapi gue acuhin.
Gue langsung datangin tuh mejanya chanyeol sama sang mantan.
"Chanyeol" panggil gue
Chanyeol terkejut pas ngeliat gue ada disamping dia.
"Kenapa? Kamu terkejut ya tiba-tiba aku ada disini?"
"Bu.. bukan gitu yang. Kamu ngapain disini? Sama siapa? Kamu bilang tadi mau istirahat"
"Kenapa kamu bohong sama aku? kamu bilang tadi dirumah" gue gak tanggapin pertanyaan chanyeol.
"Kamu juga bohong kan sama aku, kamu ngapain disini? Kamu bilang tadi mau istirahat"
"Chanyeol lo gak usah ngalihin pembicaraan. Oke, tadi gue emang mau istirahat tapi bang jimin minta temenin kesini sama gue. Sekarang lo jawab pertanyaan gue, kenapa lo bohong?"
"Lo tau kan yeol kalo gue gak suka dibohongin? Lo bilang tadi udah sampai dirumah pas gue mau pergi sama bang jimin gue liat di ig lo gak dirumah tapi jalan berdua kan sama mantan lo?"
"Saat itu gue masih positif thinking sama lo, gue gak mau mikir yang aneh aneh. Terus gue ngeliat lo disini, gue coba nanya lagi sama lo dimana? Lo bilang dirumah, padahal lo disini berdua sama mantan lo"
Gue marah marah dah tu sama chanyeol, orang orang udah pada ngeliatin gue semuanya tapi gue gak peduli. Gue nunggu jawaban dari chanyeol.
"Maaf yang, aku gak bermaksud bohongin kamu"
"Terus apa? Maksud kamu yang sebenarnya mau selingkuh gitu?"
"Yang, dengerin aku dulu. Please" ucap chanyeol sambil megang tangan gue, dan langsung gue tepis
"Gausah pegang-pegang"
"Oke, maaf karna aku udah bohong sama kamu. Aku terpaksa bohong biar kamu gak salah paham"
"Tapi gue gak suka dibohongin. Kalau gue udah dibohongin gue bakal sulit buat percaya lagi. Gue jadi sulit buat percaya sama lo lagi yeol"
"Please jangan kayak gini ji, aku sayang sama kamu"
Gue udah nahan air mata, gue merasa sekarang ini gue lagi mergokin cowok gue lagi selingkuh. Sakit tjuyy.
"Gue gak nyangka lo kayak gini yeol. Gue pikir lo cowok baik-baik, ternyata gue salah"
Gue ngeliat kearah orang yang mgomong gitu, dan itu bang jimin. Entah sejak kapan dia disana, gue gak tau dan gak mau tau.
"Bang, enggak bang. Ini cuma salah paham" jelas chanyeol
"Bang, pulang aja yuk. Gue capek" ajak gue ke bang jimin
"Yok dek" bang jimin ngerangkul gue
Pas gue mau balik, ada yang mencekal tangan gue. Dan itu, chanyeol.
"Ji jangan pergi! Dengerin aku dulu"
"Lepas. Gue gamau ngomong sama lo"
Gue langsung narik bang jimin keluar dari cafe.
***
Pas sampai dirumah gue langsung lari kerumahnya Sehun. Untung aja rumah gue sama rumah sehun bersebelahan.
Gue mencet bel rumah sehun, terus yang bukain mama nya sehun
"Eh jihyun, mau cari sehun ya?"
"Iya tante. Sehun nya ada?"
"Ada tuh dikamarnya. Naik aja keatas"
"Makasih tante"
Gue masuk ke kamar sehun, gue ngeliat dia lagi baca buku sambil duduk bersandar di ranjangnya.
"Sehuuunn"
Gue langsung meluk sehun sambil nangis.
"Lo kenapa ji? Kenapa nangis?"
Gue belum mau jawab pertanyaan sehun, gue masih sibuk nangis.
Tangisan gue udah reda, sehun nanya balik ke gue.
"Lo kenapa dah? Kok nangis sih?"
"Chanyeol jahat" ucap gue sambil ngelap ingus
"Kenapa lagi?"
Gue menceritakan semuanya dari awal sampai akhir ke sehun. Sehun keliatan lagi nahan emosinya.
"Brengsek banget cowok lo ji"
"Huuuaaaa.. terus gue harus gimana dong hun?"
"Mending lo diemin aja dia dulu. Kalo lo udah tenang, selesain dah tuh dengan kepala dingin"
Gue mikir bentar. Benar juga sih katanya si sehun.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Bestfriend!! • OSH [COMPLETE]
NouvellesGak ada pria dan wanita yang benar-benar bisa menjadi temen - OSH