Jihyun pov
Akhirnya gue sekarang naik ke semester 5 gaes. Tinggal 3 semester lagi gue lulus.
Senangnyaaa.
Gue udah mulai sibuk banget ngerjain tugas yang dikasih dosen. Sumpah ya, pr nya anak kuliahan tuh 10x lebih banyak dari pr anak sekolahan. Pusing gue
Soal sehun..
Gue sekarang jarang ketemu sama dia, sedih gue. Sekarang tuh sehun lebih sering sama si irene irene itu.Ini udah 3 bulan semenjak irene datang kerumah sehun itu loh, sehari setelah itu sehun lebih banyak habisin waktunya sama cewek ganjen itu. Haaa sakit hati gue!
Kalo gue ajak sehun jalan pasti keduluan janji sama cewek gatel tu terus.
Intinya gue kangen sehun!
***
"Woy ji!!"
"Apa?"
"Lo mau balik?"
"Menurut lo?"
"Jutek banget sii"
"Bodo"
"Tunggu woy! Pulang bareng kuy"
"Terus irene lo kemanain?"
"Oh dia mah hari ni dijemput"
Oh jadi karna irene dijemput makanya lo mau pulang sama gue. Sialan - jihyun
"Ayok cepet" sehun narik tangan gue sampai ke parkiran.
.
.
.
.
.
."Gue kangen sama lo ji" sehun tiba-tiba ngomong gitu ke gue. Gue kaget
"Ha?"
"Ngerasa gak sih lo kalau akhir akhir ini kita tu jarang jalan bareng lagi bahkan mungkin ketemuan aja jarang"
"Akhirnya lo sadar juga. Lo kan sering nempel sama si irene jadi lo gak sadar lah kalo lo jarang ketemu gue"
Gue ngeliat sehun senyum senyum gak jelas gitu.
"Lo cemburu ya?"
"Dih ngapain juga gue cemburu"
"denger lo ngomongin gue deket sama irene kayaknya lo kesel banget"
"B aja"
"Udah ngaku aja lo cembokur kan? Hahahaha"
"Apaan sih hun engga ih"
Sehun ketawa ketawa doang terus dia ngusap pala gue.
Ya allah jantung gue.
Kok gue jadi deg degan gini sih tiap dekat sama sehun. Gue juga gak suka kalo ngeliat sehun sama cewek lain, gue ngerasa kalo sehun tuh cuma punya gue.
Kok gue egois sih.
Apa jangan-jangan gue mulai suka sama sehun?
Engga mungkinlah, masa iya gue suka sama sahabat gue sendiri.
"Turun"
Gue yang lagi melamun langsung kaget pas dengar suara sehun.
"Ha?"
"Lo ngapain bawa gue ke taman?""Astaga ji, jadi dari tadi gue ngomong lo gak dengerin?"
"Ha? L-lo emangnya tadi ngomong apaan?"
"Sumpah ya kalo lo bukan sahabat gue udah gue lempar lo keluar mobil"
"Lagian lo juga udah tau gue diem aja masih aja lanjut ngomong"
"Ya gue lo dengerin gue"
"Bodo lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Bestfriend!! • OSH [COMPLETE]
Short StoryGak ada pria dan wanita yang benar-benar bisa menjadi temen - OSH