25

214 24 3
                                    

Jihyun menghembuskan nafasnya. Lagi-lagi chanyeol membatalkan janji mereka. Rencananya jihyun dan chanyeol hari ini mau ngedate tapi batal. Sudah sebulan chanyeol seperti ini membatalkan janjinya secara sepihak.

Kalau ditanya kenapa chanyeol tiba-tiba batalin janjinya pasti jawabannya 'aku sibuk' 'aku mendadak ada urusan penting' selalu begitu.

Seperti sekarang, chanyeol kembali membatalkan janjinya. Padahal kemaren chanyeol yang ngajak jihyun buat nonton.

Jihyun pov

Chanyeol lagi-lagi batalin acara ngedate kita. Kali ini alasan dia ngebatalin kencan hari ini tuh karna katanya dia mau bantuin nyokapnya dirumah soalnya nanti malem ada acara dirumah chanyeol.

Sebenernya sih gue kesel sama chanyeol tapi karna dia mau ngebantuin nyokapnya dirumah yaudahlah gue maklumin aja. Kasian juga kan camer kerja sendirian dirumah anaknya malah asik pacaran. Hehe

"Huft, gue udah siap siap gini si caplang malah gak jadi. Mubazir lah ni masa makeup nya di apus gitu aja mana gue pake parfum sebotol lagi eh malah gajadi pergi"

Tiba-tiba terlintas ide cemerlang di otak gue. Gue langsung ngambil tas dan pergi keluar rumah.

Jihyun pov end

"Chan, gapapa nih kamu batalin acara kencan kamu gitu aja?"

"Gapapa kok je. Udah santai aja"

"Aku merasa gak enak nih chan"

"Astaga je, santai aja. Gapapa kok, lagian lo udah jauh-jauh datang ke rumah gue masa gue anggurin gitu aja"

"Ya aku merasa gak enak nih"

"Sebenarnya gue sama jihyun cuma mau nonton doang tapi itu ntar ntar ajalah masih bisa"

Rose tersenyum mendengar perkataan chanyeol.

"Eh iya je, lo mau minum apa?"

"Apa aja deh chan. Air putih juga gapapa kok"

"Yaudah, lo tunggu bentar disini ya"

Chanyeol langsung pergi ke dapur buatin minuman untuk dirinya dan rose. Setelah beberapa menit kemudian chanyeol datang membawa 2 gelas jus jeruk.

"Nih diminum dulu"

"Makasih chan"

Chanyeol cuma mengangguk.

"Eh btw, lo ngapain tiba-tiba ke rumah gue?"

"Gapapa sih, lagi gabut aja makanya aku kesini. Lagian udah lama juga aku gak main kesini terus tiba-tiba aku kepikiran mau main kesini deh"

Chanyeol hanya ber oh ria aja.
Seketika suasana menjadi hening, tak ada satu pun yang membuka suara.

Setelah beberapa menit....

"Ehm chan?"

"Iya?"

"Kamu kayaknya sayang banget ya sama pacar kamu itu?"

"Iya gue emang sayang sama jihyun"

"Berarti aku udah gak kesempatan lagi ya buat ngarepin kamu?"

"Maksud lo?"

"Aku sebenernya masih sayang sama kamu chan. Kamu bener bener udah lupain aku ya?"

Chanyeol menghela nafasnya "gue gak tau je. Gue juga bingung"

"Gue sayang sama jihyun, sayang banget. Tapi sebenarnya gue juga masih sayang sama lo. Dan gue sadar gak mungkin kan gue milih kalian berdua. Gue mikir gimana  kalian gak bakal sakit hati gara gara gue" sambung chanyeol

"Terus kamu pikir aku gak sakit hati gitu ngeliat kamu sama pacar kamu?" Rose udah mulai nangis

Chanyeol yang ngeliat rose nangis langsung meluk rose dan nenangin rose.

"Kasih gue waktu buat mikirin ini semua"

Rose tiba-tiba melepaskan pelukan chanyeol.

"Chan, kemaren aku liat pacar kamu lagi jalan sama cowok lain"

"Serius lo je? Jangan ngawur lo"

"aku serius chan, dia jalan sama cowok tinggi putih"

"Tinggi? Putih?"

Rose cuma mengangguk.

"Sehun?"

"Ya aku gak tau namanya tapi yang jelas aku liat cowoknya tuh tinggi putih terus wajahnya agak kebule-bulean gitu" jelas rose

"Brengsek. Bener itu sehun"

Chanyeol meninju sandaran sofa yang ada di dekatnya.
"Masih berani juga dia deketin cewek gue setelah gue kasih dia pelajaran"

"Emang kenapa sih chan? Kamu kenal si sehun sehun itu?"

"Iya, dia sahabat jihyun dan sialnya dia suka sama jihyun. Dia selalu memanfaatkan kedekatannya dengan jihyun"

"Terus dia tau kalau sahabatnya itu suka sama dia?"

"Engga, dia belum tau"
"Tapi gue gak suka liat si brengsek itu deket deket sama cewek gue lagi. Gara-gara dia gue sama jihyun jadi berantem dan jihyun ngediemin gue selama berminggu-minggu. Dia malah lebih ngebelain sahabatnya daripada pacarnya"

"Yang bener chan?"

"Iya, waktu itu gue juga kalap. Gue gak tau harus ngapain lagi jihyun bener bener jauhin gue dan itu yang bikin gue makin benci sama sehun"

"Gue ngikutin kemana mereka pergi dan pas sehun lagi nyebrang gue langsung nabrak dia"

"Jadi kamu nabrak orang chan? Gila banget sih"

"Waktu itu gue bener bener udah emosi banget je, gue marah ngeliat dia ketawa ketawa sama cewek gue, ngelus ngelus kepala cewek gue. Saat itu gue cuma pengen si sehun itu menghilang dari muka bumi makanya gue dengan sengaja nabrak dia"

"Tapi setelah itu ternyata dia masih selamat, dia koma selama sebulan. Dan lo tau selama sebulan jihyun ada disana, dirumah sakit cuma buat ngurusin sahabatnya itu"

"Ehm berarti yang pas kita ketemu dirumah sakit itu kamu lagi jengukin si sehun itu ya?"

"Bukan, gue cuma mau ngeliatin cewek gue aja"

"Terus sekarang belum ada yang tau kalau selama ini kamu yang nabrak sahabat pacar kamu itu?"

"Belum, cuma lo sendiri yang tau je. Gue percaya sama lo je kalau lo gabakal ceritain ini semua ke orang"

Rose tersenyum "iya, aku pasti jaga rahasia kamu baik-baik kok" ucap rose sambil mengelus kepala chanyeol.

Chanyeol ikut tersenyum. Perlahan chanyeol mendekatkan badannya ke rose sampai bibirnya menempel di bibir rose. Chanyeol dan rose berciuman.









"Chanyeol?"

Chanyeol langsung melepaskan ciumannya dan terkejut bukan main.

"Ji-jihyun?"

Tbc

I Love You My Bestfriend!! • OSH [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang