Jihyun POV
Semenjak kejadian chanyeol mukulin sehun, gue selalu ngehindar dari chanyeol. Sebenarnya sih gue juga gak tega diemin chanyeol, tapi mau gimana lagi, gue kesel banget sama tingkah kekanakkan nya itu. Gue ngelakuin ini tuh biar dia mikir letak kesalahannya.
Gue sekarang lagi ada di kampus, gue mau ke perpus mumpung lagi istirahat.
"Jihyun" ada yang manggil gue kayaknya. Gue tetep diem gak balik badan.
"Jihyun" panggil orang itu lagi. Gue kenal suaranya. Chanyeol.
Gue balik badan dan natap chanyeol sinis."Apa?"
"Aku mau bicara sama kamu, bentar aja"
"Gak ada yang perlu dibicarakan"
"Tolong dengerin aku bentar"
"Gue gak mau. Please kasih gue waktu yeol" gue pergi gitu aja ninggalin chanyeol. Sebenarnya gue kasian sama dia, cuma kalo ngeliat wajah chanyeol tuh gue selalu keinget dia nonjok si sehun. Gue masih belum bisa terima.
Author POV
Chanyeol menghembuskan napas nya kasar, selama 2 hari ini jihyun terus menghindar darinya. Semakin dia melihat jihyun selalu menghindar, semakin besar rasa bencinya ke sehun.
"Oh Sehun.. gara gara dia jihyun menjauh dari gue. Gue bakal musnahin lo dari bumi, tunggu aja"
Chanyeol langsung pergi entah kemana.
***
Kelas jihyun sudah selesai, jihyun tengah sibuk membereskan buku buku nya.
"Oii ji" sehun datang secara tiba tiba
"Astaga" jihyun mengelus dada nya.
"Eh kutu monyet, lo bisa gak kalau masuk ketuk pintu dulu ucapin salam. Kalo gue kena serangan jantung gimana terus kejang kejang, lo mau tanggung jawab?"Sehun cuma nyengir dengan tampang watados.
"Hehe iya maap"
"Yaudah pulang kuy" - sehun"Kuy lah" - jihyun
Mereka jalan barengan menuju parkir sambil ketawa ketawa. Tanpa mereka sadari ada yang gak suka ngeliat keakraban mereka.
Selama dalam mobil, jihyun cuma diam aja sambil mandang kearah jalanan. Tapi jihyun heran karna jalan yang mereka lewati bukan jalan menuju pulang.
"Lah lah lah. Ini bukan jalan ke rumah, kita mau kemana hun?" - jihyun
"Gue laper, kita makan dulu ya. Gue traktir dah" - sehun
"Cuss lah" - jihyun
Jihyun ngeluarin ponselnya dari dalam tas, dia ngeliat banyak notifikasi di hp nya. Siapa lagi kalau bukan chanyeol. Tapi jihyun abaikan saja semua notif yang masuk ke ponselnya.
Jihyun ngeluarin earphone nya, dia pasangin ke telinganya yang sebelah kanan dan satu nya lagi di pasangkan ke telinga sehun di sebelah kiri.
Terus jihyun hidupin kamera hp nya, terus dia ngarahin hp nya ke tengah, bermaksud berfoto sama sehun tapi cuma setengah badan aja. Sehun sadar kalo jihyun lagi berfoto, sehun cuma geleng geleng kepala aja.
PJihyun
PJihyun Asique ditraktir albino. Wkwk @Ohsehun
1200 Likes
Akun ini tidak mengizinkan komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Bestfriend!! • OSH [COMPLETE]
NouvellesGak ada pria dan wanita yang benar-benar bisa menjadi temen - OSH