15

292 29 0
                                    

Udah seminggu jihyun di rumah sakit dan sampai sekarang sehun masih belum bangun. Tiap hari jihyun nemenin sehun, bacain cerita, ngobrol meskipun sehun gak akan dengar.

Kadang saking sibuknya ngurusin sehun dia sampai lupa punya pacar. Hmm, sahabat emang lebih penting ya.

"Halo hun, gue dateng lagi nih"
"Hun, lo capek banget ya? Ini udah seminggu lo tidur"
"Hun, lo kapan bangunnya sih? Gak kangen sama gue?"
"Gue kangen bamget sama lo hun"
"Semoga lo cepet sadar ya"

Ya kira kira begitulah obrolan yang dilakuin jihyun ke sehun. Tiap hari dia ngomong sendiri dengan kata kata yang sama.

Drrt.. drrt..

Hp jihyun bunyi, dia liat siapa nama yang nelpon. Chanyeol.

"Halo yang?"

"Hmm, ada apa yeol?"

"Kamu dimana sekarang?"

"Biasa, dirumah sakit yeol"

Terdengar chanyeol menghembuskan napas nya

"Yeol, kamu kenapa?"

"Gapapa. Kamu sama siapa disana?"

"Sendirian aja yeol"

"Aku temenin ya? Bentar lagi aku otw"

"Yaudah"

Jihyun memutuskan sambungan telponnya. Sampai beberapa menit kemudian chanyeol sampai dirumah sakit.

Ceklek..

Jihyun menoleh kearah pintu yang dibuka, disana ada chanyeol lagi berdiri sambil senyum

Jihyun menoleh kearah pintu yang dibuka, disana ada chanyeol lagi berdiri sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai sayang"

Jihyun cengo seketika "astagaa cowok gue ganteng bat dah. Gak kuat gue, gak kuat"

"Oyy, diem aja. Aku tau kok aku ganteng, jadi gausah liatin aku kayak gitu"

"Dih geer"

"Kan mulai jaim nya kalau udah ke gep"

"paan si"

Chanyeol cuma ketawa aja. terus dia ngeliat ke arah sehun, dia menyunggingkan dikit bibirnya.

"Belum ada perkembangan si sehun yang?"

"Dokter bilang belum ada yeol"

Chanyeol makin tersenyum lebar.

"Kita tunggu aja perkembangan selanjutnya yang"

"Iya yeol"

"Eh iya, kamu udah makan belum?

"Udah tadi, pulang dari kampus aku makan bentar terus langsung kesini"

"Jadi kamu belum ada istirahat?"

Jihyun menggeleng "aku bisa istirahat disini kok yeol"

Chanyeol kembali melihat kearah sehun "udah sekarat pun elo, masih aja tetap ngerepotin cewek gue. Sialan"

***

Chanyeol keluar dari rumah sakit, pas dia lagi jalan keluar rumah sakit tiba tiba ada yang menabraknya

Dugh..

"Awww"

"Aduh mba kalo jalan liat liat dong"

"Loh kok malah jadi aku sih, kan mas yang nabrak tadi. Liat nih, hp aku jadi rusak gara gara situ"

"Kok gue kayak kenal suaranya ya?"

Chanyeol merhatiin mbak mbak yang yang ada di depan nya, dahi chanyeol berkerut mengingat siapa orang itu. Dan ternyata...

"Rose? Roseanna Park?"

Cewek yang merasa namanya di panggil langsung ngeliat kearah chanyeol.

"Hah? Chanyeol? Park Chanyeol?"

Chanyeol tersenyum "iya ini gue"

Cewek yang bernama rose itu langsung meluk chanyeol "astaga aku gak nyangka bakal ketemu sama kamu disini yeol"

"Gue juga gak nyangka"

Rose melepaskan pelukannya "btw, kamu ngapain disini? Kamu sakit?"

"Engga, gue jenguk temen gue disini. Lo ngapain disini?"

"Aku juga lagi jenguk temen"

Rose tiba tiba meluk chanyeol lagi "yeol, aku kangen sama kamu. Kangen banget"

Chanyeol membalas pelukan rose "gue juga kangen sama lo"

"Gue kangen sama kebersamaan kita dulu, gue juga masih sayang sama lo"

Chanyeol diam, tubuhnya menegang "sebenarnya gue juga masih sayang sama lo rose. Tapi gue udah ada yang lain"

Rose melepaskan pelukannya dari chanyeol, terus genggam tangan chanyeol.

"Yeol, sekarang aku udah balik lagi kesini. Aku balik demi kamu yeol. Kita bisa kan balikan kayak dulu lagi?"

Tbc

I Love You My Bestfriend!! • OSH [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang