Chanyeol dan rose sekarang lagi duduk di sebuah cafe dekat rumah sakit. Mereka bernolstagia ingat jaman mereka masih pacaran dulu. Terlihat chanyeol ngakak dengerin cerita cerita dari rose.
"Oiya chan, kamu ingat gak pas kita lagi di rumah hantu? Diluar aja kamu sok berani mau lindungin aku, eeeh pas di dalam kamu malah sembunyi dibelakang aku gara gara ada hantu yang nyamperin, hahah"
Rose udah ngakak banget ingat kejadian yang menurutnya paling lucu tapi ekspresi chanyeol malah cemberut karna itu kejadian yang paling memalukan baginya.
"Kamu ngapain sih masih ngungkit hal itu lagi. Jatuh nih harga diri aku sebagai cogan"
Rose makin ngakak liat komuk chanyeol yang bentuk udah kayak nahan berak karna cemberut.
"Iihh chan wajah kamu tuh lucu banget sih" sambil cubit pipinya chanyeol.
"Apaan sih je, lepas! Sakit tau gak"
Info aja nih, selama pacaran dulu chanyeol manggil rose dengan sebutan roje sebagai panggilan sayang chanyeol ke rose sampai sekarang pun chanyeol masih manggil roje, karna udah kebiasaan.
"Hehe, maaf" rose cuma senyum
Chanyeol cuma diam, terpesona sama rose
"Et mantan gue makin cantik ajadah. Nyesel juga gue putus sama dia, khilaf gue ni khilaf. Maaf ji""Chan!!"
"Chan kamu kok diem aja sih?""Eh, maaf. Kamu ngomong apa tadi?"
Rose menghela napasnya "kamu tuh ya, aku udah ngomong panjang sepanjang panjangnya malah gak di dengerin" rose membuang mukanya
"Eh maaf dong je, aku tadi diam juga karna terpesona sama kamu" -- "dih keceplosan"
Rose mandang wajah chanyeol "ngalus mulu kamu ah"
"Siapa juga yang ngalus. Emang bener kok"
"Hmm, kalau gitu kita bisa kan balikan lagi?" Rose udah senyum senyum sambil megang tangan chanyeol.
Chanyeol diam.
***
Jihyun masih setia duduk disamping sehun, setiap detik dia selalu berharap sehun akan membuka matanya.
"Haus banget gue" jihyun mencari minuman diatas meja
"Halah pake habis segala"Jihyun mengambil jaketnya bersiap keluar untuk membeli minum, sebelum pergi dia pamit dulu ke sehun
"Hun, gue keluar bentar ya. Gue mau beli minuman dulu" sambil ngelus kepala sehun
Jihyun pergi keluar rumah sakit, awalnya sih niatnya mau ke supermarket tapi karna dia liat ada cafe kaki nya tiba tiba aja melangkah kearah cafe itu.
Jihyun udah sampai di cafe, dia masuk terus mesan minum dan beberapa cake untuk camilan dirumah sakit nanti.
Pas jihyun lagi nunggu pesanan nya selesai dia ngeliat chanyeol ada di cafe itu juga dan sama, cewek.
Jihyun penasaran terus dia datangin meja yang didudukin chanyeol sama cewek itu.
"Chanyeol?"
Chanyeol langsung menoleh kearah jihyun, terkejut? Tentu saja, bahkan sangat terkejut. Chanyeol merasa ketangkap basah lagi selingkuh.
Jihyun melihat kearah tangan chanyeol yang dipegang sama cewek itu tapi jihyun gamau nethink dulu, dia bakal nanyain ke chanyeol.
"Yeol, kamu ngapain disini? Kamu bilang tadi mau ngumpul sama anak anak"
Chanyeol gugup, dia bingung mau ngomong apa. Rasanya dia gak bisa ngomong saat ini mulutnya seakan akan terkunci.
"Yeol, aku nanya. Kok diem aja sih?"
"Kamu siapa?"
Itu rose yang bertanya, dia heran sekaligus gak suka karna ada orang yang ganggu moment menurutnya penting.
Jihyun menaikkan alisnya sebelah, dia membuka mulutnya untuk berbicara tapi udah dipotong sama chanyeol
"Eh je, kenalin dia jihyun. Pacar aku"
Rose sedikit terkejut karna cewek yang dihadapannya ini adalah pacarnya chanyeol.
"Oh. Gue rose, mantan chanyeol"
"Hah? Mantan?" - jihyun
Jihyun melirik kearah chanyeol, disana chanyeol terlihat sangat gelisah "kami berteman. percayalah"
"Tadi aku memang mau ngumpul sama anak anak tapi pas diluar gak sengaja tabrak sama roje. Iyakan je?"Rose cuma diam aja.
"Je?" Panggil chanyeol
"Oh, iya"
Jihyun menatap mereka berdua bergantian, entah kenapa jihyun merasa ada sesuatu yang janggal. Tapi jihyun menepis semua itu karna dia percaya sama chanyeol.
Pelayan di cafe tersebut memanggil nama jihyun dan itu artinya pesanan jihyun sudah selesai.
"Pesanan aku udah selesai tuh. Yeol, aku balik lagi ya ke rumah sakit. Sehun pasti udah lama nungguin aku. Habis ini kamu jangan lupa makan ya"
"Iya sayang"
"Yaudah, bye"
Chanyeol membuang napasnya kasar.
"Sehun aja terus perhatiin. Lama lama gue bunuh juga tu orang"
"Kamu kenapa sih? Itu tadi beneran pacar kamu?"
"Iya"
"Berarti aku udah gak ada kesempatan lagi buat balikan sama kamu"
Chanyeol cuma diam.
"Sehun itu siapa? Kok kayaknya kamu gak suka gitu?"
"Sehun tuh sahabat pacar aku tapi dia juga suka sama jihyun, tiap hari dia nempel terus ke jihyun. Itu yang bikin aku benci sama dia"
Rose cuma menganggukkan kepalanya tanda mengerti. "Gue pasti bikin lo balik lagi kepelukan gue"
Tbc
Ini sebenarnya chap spesial birthday Rose, makanya di part ini kebanyakan rose sama chanyeol daripada jihyun-chanyeol.
Kalau dipikir pikir apa hubungannya rose sama ss ini? Gatau juga lah aing.
Aku bikin chapter beginian karna aku BLINK dan ngebiasin Rose :D
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Bestfriend!! • OSH [COMPLETE]
Historia CortaGak ada pria dan wanita yang benar-benar bisa menjadi temen - OSH