Jennie masih menatap kedua tersangka dihadapannya dengan kesal.
sudah sepuluh menit berlalu, dan mereka masih belum juga mengaku.
Ting!
leetaeyong: kok nanya balik? kenapa bisa tau IG gue, kalo gatau gue siapa?
Jennie mengerang frustasi.
leetaeyong: oh, lo temennya Bona Nayeon sama yang satu lagi itu ya? pantes kayak pernah liat muka lo.
Jennie mengela nafas kesal. ia sudah tau siapa pelakunya.
"KIM JISOO."
Jisoo menatap Jennie takut. "AMPUN JENNNN SUMPAH GUE KEMAREN GA SENGAJA KELIKE ANJENG SUMPAH GA BOONG GUE KIRA ITU ACC GUE TERNYATA ACC LO YAALLAH JEN MOHON AMPUN JEN GUE TAU GUE BANYAK DOSA SAMA LO JEN" teriak Jisoo nanpa jeda.
Nayeon, gadis yang berada di hadapan Jennie langsung menatap Jisoo dengan pandangan prihatin.
"masih gabisa move on dari Taeyong lo?"
Jisoo mengambil ancang ancang memukul Nayeon sekeras mungkin. "Diem lo, setan!"
"Udah. diem." seruan Jennie berhasil membuat Jisoo dan Nayeon diam.
padahal tuaan Jisoo Nayeon. tapi galakan yang muda.
"Jen sumpah. Jangan bilang itu gue Jen. mau ditaro dimana muka gue jen?"
"Iya iya." seru Jennie sambil mengetik sesuatu di iPhonenya.
jenniekim: Sorry kak. kemarin yang ngelike itu si Jisoo. bukan gue. dia emang suka minjem acc gue buat ngestalk orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Lips.
Short StorySemenjak kenal kamu, aku merasa lebih seksi. terima kasih telah mengenalkanku pada filter ini, gadis cantik. # AU, many harsh words. - Markisshyuck, 2017.