28

1.4K 233 19
                                    

kimjisoo

❤️40000 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️40000 likes

kimjisoo aku lelah menunggu. menunggumu untuk datang, menunggumu untuk menyambut cintaku yang sudah jelas jelas ada didepan matamu. 

pertanyaanku, haruskah aku pergi dan berhenti, atau terus disini dan mengejarmu?

view more comments

jennierubyjane kamu tau apa yang harus kamu lakukan, bae. 

roses_are_rosie i love you, so stay, he'll come for you. 

moontaeil Dek Jisoo, mau cerita sama om?

johnnyseo T U T COMMENT DIATAS GW 

kimjisoo GAK GITU JUGA EMOT LO SETAN johnnyseo 

marklee vi, viopark 

viopark AHAHAHAHAHAAHAHAH DASAR JOMBLO

jeffreyjung minta di putusin nih cewe renjun 

viopark :) lo lupa gue calon adek ipar lo, Jae? mau gue tarik lagi restunya? :) jeffreyjung 

roses_are_rosie T A T vIO APAAN SIH 

kimjisoo LAPAK GUE KENAPA JADI TEMPAT SAMPAH 


Jisoo mengendus kesal, selalu saja teman temannya membuat post-an nya terlihat tidak berfaedah. Jisoo langsung melempar handphonenya asal kekasurnya. lalu menutup matanya sendiri, mencoba menenangkan dirinya. hatinya. 


ia lelah, Taeyong, tak pernah sekalipun mencoba mendekatinya. Taeyong- Tidak, Jisoo tidak mengerti dengan lelaki tersebut. 

terkadang Jisoo seperti di berikan sebuah cahaya- sebuah harapan bahwa cintanya akan terbalas, tetapi terlalu banyak kegelapan yang Taeyong berikan kepadanya. 


"Taeyong, aku... aku harus gimana?" gumamnya dengan suara bergetar.


Ting! 


leetaeyong comment on your post...





leetaeyong kamu cukup diam, dan tunggu aku bergerak menggapaimu. 

leetaeyong maaf membuatmu menunggu terlalu lama, Chu. 

Sexy Lips.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang