Taeyong masih senyum senyum sendiri ngeliat hasil editan fotonya. selama hidupnya, dia gapernah tuh nemu efek yang lucu kayak gitu. biasanya hpnya selalu di check sama Rosé dan selalu Rosé juga yang milihin efek buat foto fotonya.
Taeyong makin seneng bisa ketemu sama gadis berusername Chichookim itu.
tanpa fikir panjang, Taeyong langsung bangkit dari kursinya dan berjalan menuju kantin.
senyum langsung terukir diwajah tampannya, ia langsung duduk disamping gadis berbaju pink yang asik bercerita dengan tiga orang yang ia kenal.
"Heeeei girls" sapaan Taeyong sukses menghentikan aktifitas keempat gadis itu.
Rosé langsung melirik Taeyong dengan tatapan sesinis mungkin. tetapi dibalas dengan tatapan menantang oleh lelaki itu.
Nayeon dan Bona langsung bangkit dari duduknya dengan alasan ingin membeli minum.
sementara Jisoo? sedang sibuk mengatur wajahnya. agar tidak terlihat tegang.
"Hai, Chichoo!" sapa Taeyong senang.
Jisoo tersenyum kikuk. lalu menatap Taeyong dengan pandangan terganggu. "Hai juga, Yong."
Rosé jengah dengan ke awkward-an pasangan itu.
Eh iya; kan belum resmi jadi pasangan.
"Tadi lagi ngomongin apa sih? kok asik banget?" tanya Taeyong sok penasaran. Jisoo yang sedang sibuk membetulkan rambutnya langsung menatap Taeyong dengan pandangan senang.
"Tadi tuh, Rosé di rebutin sama Junhoe and Jungkook didepan kelas. Hahaha sumpah lucu banget deh. mana tiba tiba si Jaehyun dateng dateng narik Rosé. Eee bukannya kelar, malah berantem tuh mereka bertiga. setres." seru Jisoo dengan semangatnya. Rosé yang menjadi tokoh utama pun hanya diam sambil mengendus kesal.
"gue capek deh Yong, digituin sama mereka. gue capek. mereka kayak main main. gue kan bukan mainan, Yong." seru Rosé sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Yaelah Ci, lo yang seserius itu aja lo bilang main main? gimana Vio yang dikerjain abis abisan tuh sama curut curutnya? dia dateng dateng nangis nangis ke gue tuh" seru Taeyong sambil melirik sekilas gadis berambut sebahu yang berada tak jauh darinya.
"AAAHHH TAU AH TAU AH."
Taeyong menatap Rosé dengan pandangan jijik, "idih. jadi galau. makanya cari pacar sana. biar ga di menelin terus sama cowo cowo kesepian."
Lalu ia beralih menatap Jisoo dengan pandangan lembut, "Jis, do you like messi?"
Jisoo ngeblank.
Rosé langsung melempar keripik yang baru saja ia buka kemuka lelaki tampan itu sambil mengucapkan berbagai macam nama nama binatang.
tak menyerah, Taeyong kembali bersuara. "Jisoo, kamu tau gak bedanya kamu sama monyet?"
Rosé capek.
Rosé nyesel pernah nganggep Taeyong itu sahabat dia.
Taeyong nyengir. "kalo Monyet gelantungan di pohon, kalo kamu gelantungan dihatiku. EEEEEAAAA"
Jisoo hampir tewas.
***
rosiepark
rosiepark bye gue jadi obat nyamuk orang yang lagi pdkt
p.s tolong yang kenal cowo difoto ini, tlg bawa dia ke psikeater.
view all 449 comments
johnnyseo Weh bos udah ngerti gebet cewe lu
johnnyseo kirain kaga tertarik sama cewe leetaeyong
marklee kakak aja deh yang bawa mark ikhlas
vioopark OH JADI INI TEH? kimjisoo
rosiepark vioopark jangan di tag stoopid
vioopark paan si gapaham
kimjisoo rose die lo besok ditangan gue
jeffreyjung ci tampar napa si taeyong
imnayeon ^ setuju
leetaeyong heh mynt lusa liat lo
vioopark wedeh saaman brader komennya leetaeyong kimjisoo
vioopark leetaeyong KAK TAEYONG IH KASAR. DASAR JOMBLO!!!!!
joypark OOOOH INI TEH?
kimjisoo BERISIK. ROSE SODARA LO NOH SURUH MINGKEM
jenniekim buset galak kapten yg lagi jatuh cintaleetaeyong: lo sebenernya siapa sih?
leetaeyong: kenapa mereka malah ngetag lo bukan chichoo?
leetaeyong: kalo ini jisoo, terus chichoo siapa?###
ini editan aslinya HAHAHAHAHAH WOY Yang di kantin itu maksa parah. sama sih yang ini juga WKWKWKW
yang penting
KAPALKU JAYAAAAA.tapi kalo ngeliat JinJi, kadang hatiku suka goyah. tOLONG KAPTEN
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Lips.
Short StorySemenjak kenal kamu, aku merasa lebih seksi. terima kasih telah mengenalkanku pada filter ini, gadis cantik. # AU, many harsh words. - Markisshyuck, 2017.