Taeyong enggan berkomentar apapun soal perasaan dan kelakuannya.
ia tau ia salah.
ia tau tak seharusnya ia membiarkan dirinya jauh pada dua hati.tapi apa daya? dirinya sudah terlanjur terjerat akan pesona seorang gadis aneh seperti Jisoo dan gadis menggemaskan seperti Chichoo.
Andaikan, mereka adalah orang yang sama...
Taeyong mendesah frustasi untuk kesekian kalinya sebelum ia menelfon Rosie untuk meminta bantuannya.
"Rose?" seru Taeyong saat Rose sudah mengangkat telfonnya.
"Maaf ini siapa ya?"
"Oci lo anjing... masa lupa sama temen sendiri.." seru Taeyong dengan nada frustasi bercampur kesalnya.
"Maaf mas kok kasar sekali ya? saya bukan rose atau oci yang mas panggil itu. maaf mas salah sambung."
"....eh?" ...loading
Taeyong langsung menjauhkan handphonenya untuk melihat siapa pemilik nomor yang ia telfon tersebut, "EEEEHHH? MAAF MBAK WENDY! INI TAEYONG MBAK"
"...hah? Taeyong?"
"Iya mbak.. Taeyong kira ini rose, maaf mbak. salah ternyata"
"Halah, mbak kira siapa toh yong, gak taunya kamu."
"mbak... ga ngesave nomor aku ya?"
seketika terdengar grasak grusuk dari sambungan telfon, "heheh aduh mbak sibuk udah dulu ya yong bye,"
Dan Taeyong hanya bisa tersenyum miris mengetahui fakta bahwa nomornya tak disimpan oleh mbak Wendy. Pacar Johnny yang udah Taeyong anggep kakaknya sendiri. Kalau begini ceritanya, boro boro bisa dapetin Jisoo atau Chichoo. menyedihkan.
tanpa fikir panjang lagi, Taeyong langsung menghubungi nomor Rose yang benar.
"Halo, Ci?"
"Ngape"
Taeyong mendesah bahagia, Alhamdulillah... gak salah lagi..
"bantuin gue dong"
"Apaan"
"Atur jadwal gue ngedate sama Jisoo malem minggu besok. thanks"
Belum sempat Taeyong mendengar jawaban dari gadis itu, Taeyong dengan kurang ajarnya langsung menutup panggilan telfon itu demi suksesnya rencana PDKT-annya dengan Jisoo malam minggu besok.
doain ya, semoga berhasil.
kalo ga berhasil, gue lanjut ke rencana PDKT 0.2
yaitu... DEKETIN CHICHOO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Lips.
Short StorySemenjak kenal kamu, aku merasa lebih seksi. terima kasih telah mengenalkanku pada filter ini, gadis cantik. # AU, many harsh words. - Markisshyuck, 2017.