Jennie menatap iPhonenya sambil menahan tawa. lalu mengarahkan layar iPhonenya kearah Jisoo agar gadis itu bisa membaca pesan yang ada disana.
jenniekim: Sorry kak. kemarin yang ngelike itu si Jisoo. bukan gue. dia emang suka minjem acc gue buat ngestalk orang.
leetaeyong: jisoo siapa pula. buset dah.
Jisoo langsung merasakan bahwa nyawanya pergi seketika meninggalkan tubuhnya. pasalnya sehabis mengetahui kalau taeyong tidak mengetahui dirinya, ia merasa bahwa kepanikannya selama ini sia sia.
"dia bahkan gatau lo itu siapa Jis." seru Nayeon sambil menatap Jisoo prihatin– walau lebih ke ngeledek sih.
"dia bahkan gatau lo idup, Chu." tambah Bona, menambah kesengsaraan Jisoo.
"dia bahkan lebih tau gue Jis, dari pada lo yang seangkatan sama dia. kasian banget sih, idup lo?" seru Jennie dan dihadiahi pukulan berkali kali dari Jisoo.
"KURANG AJAR LO SEMUA. TEGA BANGET SAMA SAHABAT SENDIRI!!!!!!" teriak Jisoo tak terima
Jennie, Bona dan Nayeon tak mampu lagi menahan tawa mereka.
Nayeon menghentikan tawanya, "Eh tapi Jis, gue heran loh sama lo berdua. kalian harusnya udah kenal satu sama lain kan? kenapa bisa lo doang yang naksir sama dia selama 3 tahun ini dan dia sama sekali ga kenal lo?"
Jisoo menghela nafas frustasi.
"eH, ini kesempatan emas tau, buat kita ngenalin Taeyong ke Jisoo?" seru Bona tiba tiba.
"Tumben Bon, otak lo jalan?"
Bona memukul Jennie dengan kesal, "sialan lo Jen!"
####
HEHEHEHEHEH bosen gak aku ngeupdate mulu?
udahan aja kali ya biar penasaran? 😛
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Lips.
Short StorySemenjak kenal kamu, aku merasa lebih seksi. terima kasih telah mengenalkanku pada filter ini, gadis cantik. # AU, many harsh words. - Markisshyuck, 2017.