12

3.9K 593 40
                                    

Jisoo mengeluh saat mendapati kedua sahabatnya sudah berada dikamarnya dengan pakaian rapih.

"Ya pergi aja sana nyet!" seru Jisoo kesal.

Rosé langsung menatap Jisoo dengan pandangan kesal. "Gak! lo harus ikut."

Jisoo menggelengkan kepalanya berkali kali sambil memegang ujung tepat tidur.

"PERGI GAK LO"

Lisa mulai kesal. "Apaan sih alay banget bocah ya. Buru ah. kayak mau liat nikahan Taeyong sama cewe lain aja lo. Ini cuman acara ulang tahunnya Yuta anjir! Lebay amat." seru Lisa kesal.

Jisoo memanyunkan bibirnya. "kalo nanti ada Taeyong gimana?"

Rosé tertawa kecil. "abis di apain sih lo Jis sama Taeyong sampe gini banget?"

"Oh iya. dia ngechat lo ya? sama ngefollow ig lo kan?" lanjutnya sambil perlahan berjalan mendekati lemari baju milik Jisoo.

"santai sih. lagian Taeyong mah Oon' dia gaakan sadar kalo dia salah ngefollow orang."

Jisoo langsung menatap Rose dengan pandangan penasarannya. "maksutnya?"

Rose langsung membalikan badannya sambil membawa satu baju yang menurutnya pas untuk Jisoo pakai hari ini.

"dia kan salah follow IG lo. dia malah follow IG lama lo yang isinya foto foto berefek alay semua."




"DEMII APA WOY AJIR ROSEANNE!!!!!"

"demi kian dan terima kasih. ngomong ngomong lo berangkat bareng Jinyoung ya. gue bareng Jaehyun soalnya." seru Rose sambil membereskan barang barangnya

"Eh Rose— pacar lo siapa sekarang?"

"gatau. June mana pernah kasih kepastian ke gue? Jaehyun ya gitu. lo tau sendiri Jae gimana orangnya. si Jungkook gausah ditanya lah. omongannya gabisa dipercaya semua. typical playboy." jelas Rose lalu pergi meninggalkan Lisa dan Jisoo sendirian dikamar

"Lah lo sama siapa?" tanya Jisoo saat Lisa ikut beranjak dari tempatnya

"Liat aja nanti."

Sexy Lips.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang