Prolog

115 17 9
                                    

     Pada suatu pagi,yang entah bagaimana mulanya:
aku ingin berpeluk,sampai napas kita takluk,
Aku ingin brcakap,sehingga tiada lagi keheningan diantra kita
Dan aku,ingin satu pada cintamu
Hingga tiada lagi penantian yang berlebihan.
 

seorang gadis cantik bernama vania tetapi yang lebih sering dikenal dengan vani,sedang berhadapan langsung dengan cermin sambil merapihkan seragam sekolahnya,tersenyum tipis saat dia melihat dirinya yang terpantul dikaca,

" perfect" iya kata itu lah yg gadis itu ucapkan,yang langsung bergegas untuk mengambil tas ranselnya  diatas kasur dan memakai,sepatu converse biru dongkernya .

"vaaniiaaa!!!" teriak lelaki yang berada dilantai 1,yang sudah rapih dengan seragam  putih abu-abunya dan menggedong tasnya dibahunya. 

Dia revy abang vani yang pling handsome,nyolotin,ngeselin tapi aslinya baik ko hehehe.


Vani dan revy  itu satu sekolah jadi kalo berngkat sekolah vani selalu nebeng sma revy,hahha katanya si itung-itung ngirit ongkos wkwkw;v
Revy itu salah satu cowo populer disekolah,karena dia kapten ditim basket kebanggan sekolah.
Vani dan revy, milih jurusan yang beda iya kalo vani milih jurusan ips dan revy ambil jurusan ipa.
 
  

Dulu bang rev pernah ngomong sama gue,katanya anak ips itu cuman anak-anak yang susah move on dari masalalunya,haha anjir.


"iyaa bangg,bntr lgi ade lu yg manis ini turun ko, lu tunggu dimobil dl aj  ntr gua nyusul"sahut vani sambil teriak,dan bergegas keluar kamar untuk nyusul revy yang udah didepan mobil.

Setelah vani sampe didepan mobil revy ,vani langsung masuk dikursi penumpang sambil mengeluarkan aerphone dan benda mungil yang berlogo apel separo berwarna silver,tetapi sebelum vani mengklik icon musik,ada sesuatu yang aneh, vani berpikir dengan serius  dan tanpa vani sadarin ternyata mobil yang revy kendarain belom bergerak sedikitpun.

"Bangg,ayo lah jalan udh siang nih ntr kita terlambat" gerutu vani, sambil menatap bingung revy.

"gua gabakalan gerakin nih mobil sedikitpun,kalo lu masih duduk dibelakang!!" Jawab tegas revy,dengan natap vani sinis.

"lah,mang apa hbnganya coba?"jawab vani masih dengan tatapan bingung.

"vaniaa adikQ sayang,gue ini abang lu bukan pa sopir luh yang harus siap nyupirin lu kemana aj bangke" sahut revy "udh gc lu pindah kedepan,kalo mao brngkt sekarang?" Lanjut revy

"wailah bang alay banget si tinggal gitu doang juga" desus vani sambil membuka pintu mobil dan langsung duduk dikursi samping revy.

setelah debat sama revy masalah poisisi duduk,akhirnya engga lama kemudian revy langsung ngendarain mobil kesayangnya dengan kecepatan ya bisa dibilang diatas rata-rata.

Maaf iya guys,prolognya pendek banget soalnya bingung harus gimana lagi hehe;v
Jangan lupa divote dan comen iyaah:)

ExpectationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang