18

10 0 0
                                    

Mobil Nando pun telah sampai didepan rumah Vani,dan Vani pun langsung bergegas keluar dari Mobil Nando. Tapi kegiatannya pun terhenti saat Nando memanggilnya.

"Van..."

"kenapa Do?lu mau mampir?" iya kali saja Nando mau mampir makannya ia memanggil Vani.

"haha engga ko, gua cuman mau bilang makasih ya gua seneng banget hari ini bisa makan bareng lu." tiada hujan tiada badai tiba-tiba Nando bicara seperti itu.

Aneh

Vani Pov

Apaan si Nando gajelas banget perasaan gua ini bukan pertama kali nya dia makan bareng gua tapi kenapa ini dia alay banget ya.

Gua pun yang merasa jiji dengan omongan Nando hanya membalas dengan lelucon.

"Apaan si Do geli banget gua dengernya." ucap gua sambil keluar dari mobil Nando,dan Nando pun hanya tertawa kecil.

Nando pun membuka kaca mobil nya dan langsung mengeluarkan sedikit kepalanya.

"haha yaudah gua balik ya." pamit Nando dengan tersenyum.

"iya Do makasih juga ya sering-sering traktir gua okee." Ucap gua yang hanya dibalas dengan acungan jempol oleh Nando.

"byeeeee"

"byee"

Tanpa gua sadari bibir gua melengkung tersenyum dan gua ngerasa hati gua ini bahagia.

Apaan si gua ih ga ga ga gua gaboleh suka sama Nando.

******

Suara rintik hujan pun mendominasikan disekitar kamar Vani,Vani yang sedang membaca wattapad dihandphonenya pun terpaksa keluar dari aplikasi favoritnya itu,karena ia melihat ada notif line dari Nando.

Nando
'Van?'

Tumben amat ni kunyuk nge Line gua pasti dia mau bikin gua kesel lagi liatin aja gua abisin dia besok.

Vani
'kenapa?'

Dengan malas pun akhrinya Vani membalas pesan Nando dengan kakinya yang ia senderkan ketembok,tidak lama handphonenya pun kembali berbunyi.

Nando
'gua gak bisa tidur ni,padahal ngantuk'

Vani yang membaca pesan Nando pun mengerutkan dahinya bingung.

Bingung maksud Nando mengadu kepada Vani kalo ia tidak bisa tidur,padahal menurut Vani tidur adalah aktivitas yang paling simple.

Kita hanya memeremkan mata kita dan gak lama kita akan terlelap.

Vani
'terus maksud lu gua harus ngelonin lu gitu?'

Nando
'mau dong dikelonin'

Ditempat lain Nando hanya tersenyum layaknya orang gila,ia terkekeh melihat balasan dari Vani padahal niatnya ia hanya ingin ditemanin chattingan.

Lucu juga ya

Saking asiknya chattingan dengan Vani ia sampai tidak sadar bahwa ada yang memperhatikannya didalam kamarnya.

"hayo ko kamu senyum-senyum.sendiri si Do,kamu lagi jatuh cinta ya." ucap Mama Nando yang membuat Nando tersontak kaget dengan kehadiran makhluf yang paling ia cintai itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ExpectationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang