12

32 5 0
                                    

Vani Pov.

Setelah bel tanda pulang sekolah udah bunyi dari lima menit yang lalu,tapi gue masih setia duduk didalem kelas. Iya semua itu gara gara Nando yang nyuruh gue buat nungguin dia karena dia harus ngasih tugas susulannya ke ruang guru.

Lama banget sih tuh anak! Padahalkan ruang guru sama nih kelas gak jauh jauh amad! Dasar lelet.

Coba kalian bayangin aja dari tiga menit yang lalu dia keruang guru tapi sampe sekarang belom juga balik tuh anak, ini antara sekolah gue yang keluas apa dia yang jalannya lelet kaya sinden.

Ketika gue udah hampir menjadi jamur karena nungguin Nando dikelas sendirian kaya uji nyali gini,tiba tiba aja gue denger suara kebukanya pintu kelas. Yapss gue emang sengaja nutup pintu kelas biar ngak ada kakel yang lewat dan ngeliat gue disini terus nanti mereka malah introgasi gue. kenapa gue masih disini? Ngak ada yang jemput ya? Nungguin abang grab ya atau luh nungguin gue buat ngajak pulang bareng? Ya gitulah pertanyaan pertanyaan ngak berfaedah yang bakalan keluar dari mulut kakel kalo ada yang liat gue masih disini.

"lah Van kok luh belom balik sih?" tanya seseorang yang berhasil buat gue tersadar dari angan angan kehidupan *asikkk

Gue yang ditanya pun hanya membulatkan mata gue bulat bulat iya karena betapa tersontaknya gue kalo yang nanya gue itu ternyata Bunga.

Hah?bunga?kok dia bisa disini?ngapain dah?eh tapi tadi bunga nanya apa dah?eh tapi kalo dia nanya kenapa gue masih disini gimana?ngak mungkin kan kalo gue jawab jujur?ahh ini semua gara gara sih Nando alibaba emang! duh ma ma e rumit syekali cerita hidup ini..

"Van?kok luh malah bengong sih?"lagi lagi panggilan bunga bikin gue tersadar dari lamunan gue,gue pun berpura pura memasang wajah tenang padahal gue udah panik tingkat dewa bin raja haha.*lucu syekali author ini.

"hah?engga kok Bung,btw tadi luh nanya apa deh?sorry gue ngak denger tadi hehe" gue pun mencoba memasang wajah tenang damai dan tentram sedangkan Bunga udah natap gue seperti ibu tiri melihat anaknya ngelawan. Wisss seraam..

"gue tadi nanya kenapa luh masih disini?"

Duaaarrrr...

Sumpah gue butuh oksigen,bener aja kan apa yang gue pikirin pasti Bunga bakalan nanya kenapa gue masih disini?omaigat gue harus jawab apa ini? Tuhan tolong baiim wkwk. Oke,gue harus rileks gue ngak boleh kalangkabut kaya gini yang ada nanti Bunga malah curiga. Huffftt mangap Bung gue boong wkwk...

"ah anu gue nungguin abang grab" jawab gue dengan berakting dan semoga Bunga percaya,amin.

"oh nungguin abang grab toh" sahut Bunga yang bikin hati gue jadi adem ngak sumpek kaya tadi.

"haha iya"

"ah yaudah deh Van gue duluan ya,udah dijemput tuh sama Bagas" pamit Bunga dan ia pun langsung melesat pergi dari kelas tanpa menunggu respon gue huu jahat kau teman.

Ah iya ngomong ngomong soal Bagas, Bagas itu adik laki laki yeh bodoh namanya juga Bagas pasti orang orang juga tau kalo itu cowo,pernyataan yang ngak berfaedah. Bagas emang ngak satu sekolah sama Bunga ya karena Bagas yang masih duduk dibangku kelas 9,tapi di umurnya yang masih dibilang amat muda itu ia diperboleh kan membawa mobil sendiri,coba kalo gue jangan kan bawa mobil sendiri naik motor aja masih harus diceramahin dulu sama emak dan baba iyaa biasa deh emak dan baba gue itu terlalu sayang sampe sampe anaknya harus diantar jemput sama sopir atau engga sama Revy.

Kembali ketopik...

Gue yang udah ditinggalin oleh Bunga pun masih setia duduk dibangku jujur sebenernya nih pantat udah panas dan disaat pantat gue yang udah panas kaya gini aja Nando belom dateng juga liatin aja ya tuh anak kalo udah dateng gue ceramahin abis abisan betapa teganya dia nyuruh gue nunggu disini sendirian kaya orang gila emang bangsyut.

ExpectationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang