6

35 4 5
                                    

Nando pov.

Mungkin sekarang saatnya gue ngungkapin semua perasaan gue sama Vani,tapi gimana caranya gue bisa ngomong sama Vani apa mungkin gue ikutin saran mama ya.

Flashback on.

Saat gue balik dari rumah Vani dan ternyata mama nungguin gue diruang tamu.

"assalamuallaikum,mah?"

"walaikumsallam,sini sayang?" sahut mama dan langsung gue hampirin mama.

"iya mah,ada apa mah?"

"hmm ga ada apa apa kok sayang,mama cuman mau nanya boleh?"

"ya boleh lah mah,apa sih yang ga buat mamah"

"tapi kamu harus jawab jujur?ya. Mama gamau anak mama bohong"

"siap ibu negara"

"sebenernya kamu itu punya hubungan apa sih sama Vani? Kok kayanya mata kamu itu beda kalo mandang Vani dan ini juga pertama kalinya mama lihat kamu mau deket deket sama cewe?"

Deeg.

Jatung gue langsung mau copot denger mamah ngomong gitu,tapi dari mana mamah tau kalo gue cinta sama Vani dan kenapa mama selalu merhatiin gerak gerik gue kalo lagi sama Vani.

Terus sekarang gue harus jawab apa sama mamah ga mungkin kan kalo gue harus boong sama mama?yang ada nanti gue dicap anak durhaka lagi terus dikutuk jadi batu haha najis drama banget si hidup gue yaowo.

Oke.
Mungkin sekarang saatnya gue jujur sama mamah dan lagian gue juga gasanggup ngumpetin rahasia dari mamah.

"Tapi mamah jangan kasih tau siapa siapa ya,apalagi kalo mamah kasih tau Vani nya aku belom siap mah?"

"iya sayang,jadi gimana iya atau engga?"

"hmm sebenernya sih iya mah,gatau kenapa aku kalo deket sama Vani tuh rasanya nyaman banget dan Vani juga beda dari cewe lainnya yang selalu nomor satuin penampilan,maksud aku tuh Vani kaya lebih milih hidup sederhana"

"uuhhuhh anak mamah udah mulai jatuh cinta nih"

"haha dikit si mah"

"yaudah kalo gitu kamu kejar dong Vani atau engga kamu kasih kode kode gitu"

"hmm tapi aku gaberani mah"

"gaberani kenapa sayang?"

"iya ga berani aja soalnya aku pernah denger dari temenya Vani kalo tipe cowo Vani itu bukan kaya aku mah"

"Nando kamu itu baru denger dari orang lain bukan dari Vaninya, coba selagi kamu bisa perjuangin Vani kenapa kamu gacoba dulu aja? Siapa tau Vani juga punya perasaan yang sama"

"tapi mah aku harus apa?"

"iya coba kamu ajak dia jalan atau makan bareng dan sering sering komunikasi sama dia,nanti kalo kamu udah siap buat ngomong ya kamu ungkapin aja. Masalah diterima atau engga nya itu masalah belakangan sayang,jangan sampe nanti kamu nyesel ngeliat dia sama yang lain"

"baiklah mah nanti aku coba saran mamah,makasih sarannya mah"

"iya sayang sama sama,mama cuman gamau kamu ngerasain yang namanya penyesalan sayang."

Flashback of.

Vani Pov

Saat gue mau masuk kekelas,gue ngeliat didepan pintu kelas ada anak cowo yang lagi berdiri ngebelakngin gue postur tubuhnya tinggi putih dan rambutnya sedikit gondrong, dan saat jarak gue sama cowo itu udah lumayan deket yap betapa kagetnya ternyata cowo yang berdiri didepan pintu dari tadi dan bengong itu.

ExpectationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang