Author pov.
Motor yang dikendarai Nando menelusuri sebuah taman yang terletak dekat dengan komplek rumah Vani,sebenarnya tadi Nando ingin mengantar Vani pulang tetapi tidak tau kenapa Nando masih ingin berlamaan dengannya padahal awan sudah mulai gelap dan itu membuat Vani bingung.
Tak perlu waktu lama akhirnya motor yang dikendarai Nando sudah sampai diparkiran taman,dengan langsung Nando memarkirkan motornya dan jalan memasuki area taman dengan meninggalkan Vani yang sedang menatapnya aneh.
Vani pov.
Tadi sewaktu dijalan gue emang sibuk sama handphone dan tiba tiba gue gatau kalo ternyata motor yang dikendarai Nando itu bukan kearah rumah gue melain kearah taman komplek rumah gue,dan saat motor Nando udah terparkir di area parkir taman,gue berinisiatif buat nanya tapi baru gue mau ngomong tiba tiba aja Nando udah gaada didepan gue dan ternyata dia udah jalan buat masuk kearea taman,dan bener ini bikin gue kesel.
Tuh anak emang demen banget bikin gue kesel dah.
Geram gue.Gue pun langsung bergegas turun dan mengejar Nando yang udah bener bener ga keliatan dari tempat parkir saat gue masuk kearea taman gue berhasil nemeuin dia yang lagi duduk dibangku taman sama anak kecil sembaring makan ice cream.
Whaat?gila iya tuh anak udah ninggalin gue gitu aj terus sekarang lagi enak enakan duduk sambil makan ice cream.
Geram gue dengan berlari kecil menghampiri Nando."ohh..jadi gini ya... luh enak enakan makan ice cream sama anak kecil sedangkan gue luh tinggalin gitu aja di parkiran!!" cetus Gue dengan melipat kedua tangan didada.
Orang yang ditanya pun hanya nyengir nyengir gajelas.
"hmm..maap Van tadi gue lupa kalo ada luh hehe" sahutnya dengan tampang muka yang seperti gabersalah dan cengengesan.Astaga,dia bilang lupa!!emang gue sekecil apasi sampe luh gasadar tai.
Batin gue sambil duduk disamping Nando."sini ice creamnya buat gue!!" cetus gue dengan menarik ice cream ditangan Nando dan melahapnya.
"issh..santai dong nariknya" ucap Nando dengan tersenyum jahil.
"bodo"cetus.
Disaat gue sedang asik asiknya makan ice cream tiba tiba aja Nando natap gue dengan tatapan yang sulit gue baca.
"apa sih luh ngeliatin gue sampe kaya gitu" cetus gue sambil menatap tajam Nando.
"gak..gaak"sahut Nando.
Tiba tiba aja gue ngerasa kaya ada ngusap ngusap pipi gue dengan tanganya,dan saat gue liatttt...iyaapss itu tangan Nando dan,
Deeg
Gue ngerasa jatung gue berkerja lebih cepet sampe sampe gue ngerasa kaya orang abis lari maraton dan gue yakin pasti sekarang pipi gue langsung merah,dengan cepat gue langsung menepuk tangan Nando sehingga membuat dia menjauhkan tanganya dari muka gue.
"ishh..apa si Van pukul pukul tangan gue" ucap Nando sambil menggosok gosok tangannya.
"dih..luh tuh yang apa apaan,ngapain coba pake acara ngusap ngusap pipi gue" sahut gue dengan Nanda kesal.
"haha makanya Van kalo makan ice cream tuh jangan sampe belepotan ke pipi pipi gitu,nih anak kecil aja ga sampe segitunya." ucap Nando dengan jarinya yang menunjuk ke anak kecil disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Expectation
RomanceDulu Vania pernah meninggalkan nando dengan sia-sia, dan sampai akhirnya vania menemukan titik dimana dia ingin Nando untuk balik lagi seperti dulu,dan sampai akhirnya vania harus merasakan gimana rasanya berjuang untuk sebuah penantian? Dan akank...