Harry's Pov
"Kemana si dungu Zayn?" Aku mendengus kesal sambil memperhatikan Niall yang terus menerus mengunyah makanan, terbuat dari apa perut seorang Horan?
"Awku twidwak twauw.."
Ugh Niall memang jorok, bisakah dia mengunyah makanannya dulu baru berbicara padaku?
"Nee!" Marcy menegur Niall yang tiba-tiba tersedak, haha rasakan itu Nialler!
"Minumlah," Aku terkadang heran dengan Marcy dia sangat berbeda jauh dengan kakaknya mulai dari fisik sampai sifat, mungkin Zulfah itu anak pungut? Ugh kalau dia tau mungkin aku sudah dijadikan debu olehnya.
"Terimakasih Marcy, aku mencintaimu." Niall menunjukkan cengirannya yang menurut sebagian fans kami cengiran itu can make them dying and go to heave. Tapi tidak untukku, cengiran itu seperti badak bercula satu.
Niall memang playboy cap kaki tiga, bisa-bisanya dia mencium pipi Marcy yang masih sangat polos, mana Marcy itu masih duduk di elementary school, oh Nee kau mau menjadi seorang pedofil?
"Hey Nee! Marcy itu milikku jangan sekali-kali kau menyentuhnya," Kulihat Liam sudah siap-siap ingin menjitak kepala Niall yang ditumbuhi rambut berwarna blonde, jitak saja Li kepalanya sampai botak.
"Bodoh," Aku sudah tidak tahan untuk tidak berdebat dengan bocah-bocah cecurut ini. "Marcy is mine, Right Marcy?"
Bisa kulihat tatapan iri dari para the boys ketika marcy mengangguk dan aku memeluknya, aku suka saat aku menang seperti ini, Haha rasakan!
"Oke my brown eyes, bagaimana kalau kita berbelanja permen, apakah itu ide yang bagus?"
Mata bulat Marcy yang berwarna coklat terang seketika berbinar cerah, bibir merahnya yang mungil membentuk seulas senyum, she is so cute.
"Itu ide yang bagus hazz! tapi...",mulutnya seketika memberengut dan dia memutar bola matanya. "pasti Zulfah tidak menginzinkan ku Hazz! dia itu manusia pelit"
"oh tenang Hun",Aku mengusap rambut coklatnya yang ikal."aku yang tanggung jawab ketika kau dimarahi oleh si dungu itu"
"ah thanks Hazz! i love you"
ugh Marcy,aku suka sekali british accent mu!
***
Marcy's Pov
aku senang sekali berjalan-jalan dengan Harry! bagaimana tidak?Dia selalu menuruti permintaanku, apapun itu.Selain itu dia juga sangat baik, tidak seperti Liam dan Zayn, mereka berdua baik akan tetapi selalu melarangku membeli permen ataupun ice cream kata mereka itu bisa membuat gigi ku mengalami varises, aku saja tidak tahu apa itu varises!
Lain halnya kalau berjalan-jalan dengan Niall, seru juga tapi dia selalu mengajakku ketempat makan, sampai-sampai aku kekenyangan, tapi berhubung aku suka makan, aku tidak masalah dengan itu. Kalau dengan Louis uhm ..yah asik juga, Louis juga selalu membelikan apapun yang aku mau, tapi di antara mereka berlima aku paling suka berjalan-jalan dengan Harry!
Uhm mungkin karna dia berani menginjinkanku pada kakakku yang super duper galak, biarpun seperti itu aku menyayanginya.
"Marcy, kau mau membeli snapback ini?sangat lucu cocok untukmu!" Harry mengejutkanku, kulihat Harry memegang sebuah topi yang di atasnya ada telinga mickey mouse yang besar, ugh aku ingin.
"Uh I want hazz!" Ucapku bersemangat sambil mengambil topi itu, tapi sebuah tangan halus dan berwarna putih juga ikut mengambil topi yang sama.
"Excuse me.."
KAMU SEDANG MEMBACA
because of you ❄ z.m
Fanfiction{Book 3} Angel Fedrelia, gadis yang sehari-harinya hanya berdiam diri di dalam rumahnya yang besar dan mewah cenderung tidak terurus. Hanya ada satu kucing yang menemaninya sedari dulu, tidak ada yang tahu apa yang Angel pendam selama ini yang membu...