"Anjir! Gila gue gilaaa!!!"
Selesai chattingan sama Yein, Chanwoo jadi ngamuk sendirian di tempat duduknya. Orang-orang yang lagi makan di warung bakso ini ngelihatin Chanwoo dengan heran terutama Wooseok sama teman sekelasnya, Kino dan Yuto.
"Lo ngapa chan?" tegur Yuto.
"Bukan urusan lo!" jawab Chanwoo udah itu pergi ninggalin tempat ini.
Baksonya aja gak sempat dimakan. Semua gara-gara Wooseok selera makannya Chanwoo jadi ilang.
"Sangar banget Chanwoo perasaan di lapangan tadi biasa-biasa aja." celetuk Kino.
"Tau nih, tadi dia masih ramah ke gue. Masa ditanya gitu doang jawabnya gitu?" rutuk Yuto.
"Dia teman sekelas Yein kan?" tanya Wooseok tiba-tiba.
"Iya.. Sebangku bukan?" balas Kino.
"Hmm iya." Gumam Wooseok.
"Gak jealous lo?" tanya Yuto.
"Jealous? Bhahaha ngapain jealous." jawab Wooseok ketawa ngakak.
"Yein kan cewek lo."
"Dahlah gak usah ambil pusing." Jawab Wooseok santai.
Yuto sama Kino cuma ngangguk aja, ya masa mereka mau heboh padahal itu kan pacarnya Wooseok. Wooseoknya aja bilang gak usah diambil pusing, ngapain juga Yuto sama Kino mau capek-capek mikirinnya.
.
Merenung. Cuma itu yang lagi dipikirin sama Yein. Dia benaran masih gak percaya dengan ucapan yang dibilang Chanwoo tadi. Masa iya teman sekelasnya itu suka sama dia?
"Anjirlah besok sekolah lagi."
Ini yang Yein pikirin dari tadi. Besok mereka sekolah, dan pasti ketemu. Ya ketemu lah, orang sekelas terus sebangku pula. Gimana bisa mereka gak ketemu?
"Aduh besok gue harus ngomong apa?" rutuk Yein.
Selingkuhan? Hahahahha sumpah, Yein gak pernah mikir untuk punya 'selingkuhan'. Tapi datang-datang ada orang yang bilang sayang sama dia dan nawarin diri jadi selingkuhan?
"Hing... Wooseok..." rengek Yein.
Dia jadi merasa bersalah sama Wooseok. Pokoknya Yein harus ngomongi ini sama Chanwoo biar dia gak merasa bersalah karena mendua dari Wooseok. Yein gak mau mengkhianati Wooseok karena dia sangat sangat sayang sama cowok itu. Tapi Chanwoo... dia benar-benar tipe cowok yang Yein suka, apa yang gak ada di Wooseok, semuanya ada di Chanwoo.
"Dilema gue sialan! Arrgghhh!!!!" geram Yein.
💋💋💋
Hohoho gak jelas part ini makanya mau double update..
wait wait wait..