Hari ini Chanwoo datang ke sekolah seperti biasanya. Tapi ya sebenarnya ada hal tidak biasa yang terjadi, kan? Hari ini Chanwoo akan bertemu lagi dengan Yein setelah kejadian chatting malam itu.
"Yein udah buat pr mtk belum?
Waktu dengar nama Yein disebut sama seseorang Chanwoo langsung ngelihat ke arah pintu. Yein baru datang dan sekarang lagi ngobrol sama Cheng Xiao dan Lee Suji. Chanwoo merutuki kedatangan Yein di saat dia belum siap untuk ngelihat dirinya.
"Aduh balik aja lagi jangan ke kelas dulu." Dumel Chanwoo.
Gak lama kemudian Yein udah selesai ngobrol sama temannya setelah ngasih buku tugas dia ke mereka. Dan Yein pun berjalan ke tempat duduknya.
.
"Sapa gak ya?" batin Chanwoo. Biasanya Chanwoo bakalan nyapa Yein kalau dia baru datang tapi suasana hari ini beda. Mereka bukan sekedar teman sebangku lagi, sekarang mereka adalah pasangan gelap.
"lo bawa buku sosiologi kita kan?" tanya Yein setelah duduk di bangkunya.
Chanwoo noleh ke Yein dan nunjuk dirinya, "lo ngomong sama gue?" tanya balik Chanwoo.
"Iyalah, emang sama siapa lagi."
Chanwoo dan Yein saling menatap satu sama lain. Tapi semuanya gak bertahan lama karena keduanya langsung buang muka dan merutuk satu sama lain di dalam hati masing-masing.
"Bawa kok bukunya." Jawab Chanwoo.
"Bagus deh.." gumam Yein.
Diam. Mereka kembali diam. Chanwoo gak suka suasana jadi canggung begitu. Pokoknya dia harus cari cara agar dia dan Yein bisa nyaman satu sama lain seperti dulu lagi.
"In.. lo merasa aneh gak kita kikuk gini?" tanya Chanwoo.
"Jujur si.. iya.." jawab Yein kikuk.
"Bersikap seperti biasa aja. Kalau begini malah mencurigakan."
Yein membungkam mulutnya. Mencurigakan kalau mereka main belakang?
"Hahaha.. maaf gara-gara gue lo jadi serba salah."
"E..eh.. gak kok chan. Bukan salah lo. Oke kita bersikap normal aja, ya?"
Chanwoo ngangguk dan ngelihat jam di tangannya, "Masih ada 10 menit sebelum masuk. Gue mau ke kantin dulu. Lo mau nitip sesuatu?"
"Gak thanks chan. Gue udah kenyang sarapan di rumah."
"Yaudah gue ke kantin dulu."
Dan Chanwoo pun lari terbirit-birit untuk pergi ke kantin. Padahal alasan utamanya si untuk menghindari Yein.. Huft.. Gak dia sangka selingkuh itu lebih sulit daripada cinta diam-diam.
.
Yuvin baru sampai di kelasnya. Baru sampai aja dia udah ngelihat anak cewek duduk di tempat duduknya. Menyebalkan gitu kan, bete. Emangnya tempat duduk dia sarang untuk menggosip?
"Geser oi gue mau duduk!" usir Yuvin.
Dua orang cewek yang duduk di sebelah Yuvin langsung merutuk kesal lalu pindah. Tapi tetap aja mereka ngumpul di tempat yang sama. Di antara cewek-cewek itu juga ada si Jieqiong, selingkuhannya Wooseok.
"Eh Jie jadi jalan kan nanti?" tanya Dahyun.
"Sorry gue gak jadi ikut ni." Jawab Jieqiong.
Yuvin sekarang lagi ngeluarin hapenya dari dalam tas dan gak lupa headset yang selalu dia pakai. Dia pasang itu headset ke kepala tapi sebenarnya lagunya gak ada dihidupi sama sekali. Dia penasaran apa yang diobrolin sama mereka. Sekalian ngejalani misi Chanwoo semalam.