Jieqiong : Di mana?
Wooseok : rumah. Kenapa?
Jieqiong : aku sendirian di apart.
Wooseok : oke aku ke sana
Setelah dapat sms dari Jieqiong, Wooseok langsung buru-buru ganti baju untuk pergi ke apartemen Jieqiong. Tapi baru aja dia mau ganti baju tiba-tiba ada line dari seseorang. Wooseok kira itu line dari Jieqiong ternyata dari—
Yein : Malam^^
Dari pacarnya. Woosoek menghela napas pelan lalu ngetik balasan untuk Yein.
Wooseok : malam
Yein : lagi apa kamu?
Wooseok : aku mau pergi nemanin mama jalan. Kamu?
Yein : oh.. maaf ya aku ganggu. Btw salam untuk mama
Wooseok : iya Yein.
Yein : ^_^
Lagi, Wooseok harus bohong ke Yein. Tapi mau gimana lagi, dia harus buru-buru ke rumah Jieqiong. Kalau terus ngeladenin chat dari Yein gak bakalan ada habisnya—kalau dia gak pakai alasan lagi sibuk ataupun pergi keluar rumah.
.
Wooseok : Pinky.. aku udah di depan.
Pinky. Itu nama panggilan kesayangan Wooseok untuk Jieqiong. Wooseok ngasih nama itu ke dia karena Jieqiong suka banget pakai barang warna pink. Setiap hari barang yang dibawa Jieqiong pasti berhubungan sama merah jambu, walaupun itu cuma sebatas pena atau hal gak penting lainnya.
"Wooseok-ah!" seru Jieqiong yang udah ngebukain pintu untuk Wooseok.
Jieqiong narik Wooseok masuk ke dalam apartemennya dan udah itu pintu pun tertutup rapat.
.
"Orangtua kamu ke mana?" Wooseok yang udah duduk santai di depan tv. Hal seperti ini sudah sering dia lakuin kalau ke apartemennya Jieqiong, beda banget kalau dia sama Yein—dia harus jaga image seharian.
"Sore tadi balik ke China. Kakek sakit." Jawab Jieqiong.
Jieqiong yang baru balik dari dapur langsung ngeletak minuman sama cemilan yang dia bawa di atas meja dan duduk di sebelah Wooseok. Duduknya dekat banget mereka. Iyalah... lagi gak ada siapa-siapa, kesempatan.
"Oh kenapa kamu gak ikut?" tanya Wooseok lagi.
"Ya biar aku bisa berduaan sama kamu." Jawab Jieqiong.
Wooseok ngelirik Jieqiong waktu cewek itu ngomong begitu ke dia. Senyum di bibir Wooseok langsung mengembang dan tangan Wooseok sekarang sudah berada dalam posisi ngerangkul Jieqiong.
"Bisa aja kamu." Balas Wooseok.
"Hahaha ya enggaklah. Aku kan harus sekolah, masa aku izin ke China? Aku aja gatau kapan ortu pulang." Kekeh Jieqiong.
"Oh gatau kapan ya? Asik dong. Bisa berduaan terus."
"Kesempatan!" rutuk Jieqiong—yang sebenarnya malu karena ucapan Wooseok barusan.
Wooseok ketawa karena paling suka ngelihat Jieqiong shy shy cat di depannya. Bagi Wooseok mudah banget ngegoda ini cewek, beda kalau dia sama Yein. Yein orangnya pemalu tapi kikuk.
"Jie..." panggil Wooseok.
"Apa?"
"Itu dong.." kata Wooseok.
"Itu apa?" heran Jieqiong.
"Ehemm—ya yang biasa." Ucap Wooseok kikuk.
Masa gak ngerti sih kode dari dia?