Keesokan harinya di sekolah Yein cuma diam di tempatnya. Mau ngikuti pelajaran aja rasanya gak bisa. Dia kehilangan fokus sejak malam tadi karena mikirin Wooseok dan juga siapa cewek yang jadi selingkuhan pacarnya itu.
"Yein?"
Chanwoo yang sadar kalau dari pagi tadi Yein cuma bengong dan gak banyak omong negur dia pelan-pelan. Ya takutnya kan nanti guru yang ngajar lihat kalau mereka lagi ngobrol.
"Kenapa?" jawab Yein lesu.
"Kamu baik-baik aja? Sakit ya? Mau aku antar ke UKS?" tanya Chanwoo khawatir.
Yein cuma geleng dan ngelihat ke arah lain. Tapi Chanwoo yang udah hapal sama gerak-gerik Yein sangat tahu kalau ada sesuatu terjadi sama Yein.
"Yein kamu cerita dong kalau ada apa-apa. Kamu kenapa sih?"
"Siapa yang suruh kalian ngobrol di jam pelajaran?!?!"
Baik Chanwoo maupun Yein langsung ngadap ke papan tulis dan lihat kalau pak Sungyeol marah karena mereka gak memperhatikan pelajaran. Chanwoo dengan gugupnya langsung ngangkat tangan dan ngomong sama pak Sungyeol.
"Pak permisi. Yein-nya sakit, saya izin antar dia ke UKS ya?" izin Chanwoo.
"Oh.. sakit?" tanya pak Sungyeol yang rada khawatir. Agak nyesal marah-marah ke murid yang sakit—padahal sih enggak.
"Iya pak. Yein ayo gue antar lo ke UKS." Kata Chanwoo.
Chanwoo mendadak ngomong pakai lo—gue lagi, nanti kalau didengar anak kelas lainnya pasti bakalan mikir yang macam-macam. Kan semuanya lagi ngelihatin mereka. Dan Yein sendiri cuma pasrah diajak Chanwoo ke UKS dan mereka pun keluar kelas bersama.
.
Setelah sampai di UKS Yein cuma baring di kasur dengan pikiran kosong. Yein jadi ingat waktu mereka masih kelas 1 dan Yein yang sakit masuk UKS. Waktu itu Wooseok yang ngantar dia ke tempat ini dan semua-semua dia yang ngurus. Yein kangen masa-masa Wooseok masih care sama dia. Sigh~ ngomongi Wooseok jadi Yein ingat kalau pacarnya itu juga punya selingkuhan.
"Yein.. kamu kenapa sih?" tanya Chanwoo.
Chanwoo duduk di samping Yein dan ngegenggam tangan gadis itu. Chanwoo merasa tangan Yein dingin banget jadinya Chanwoo ngambilin dulu selimut untuk Yein dan nyelimutin perempuan itu biar gak kedinginan.
"Kamu kalau sakit ngomong dong biar nanti aku antar pulang atau ke rumah sakit. Kamu kenapa sih Yein?" lirih Chanwoo.
"Chan.." lirih Yein.
"Ya kenapa Yein?" tanya Chanwoo.
"Sakit.. rasanya sangat banget." Ucap Yein dan pada akhirnya Yein pun nangis dihadapan Chanwoo.
Ngelihat air mata Yein yang keluar dari pelupuk matanya buat Chanwoo jadi panik.
"Kamu sakit apa? Kepala kamu sakit? Atau perut kamu? Kalau sakitnya gak bisa ditahan ngomong Yein jangan diam aja." Desak Chanwoo.
"Woseok.... jahat.." lirih Yein yang masih bisa ditangkap oleh Chanwoo.
"Wooseok?" ulang Chanwoo.
Yein ngangguk sambil nangis sesegukan. Siapa sih cewek yang gak sakit kalau diselingkuhi pacar dan terus selingkuhannya malah neror dia nyuruh putus? Sejak malam tadi isi kepala Yein penuh dengan pikiran kenapa Wooseok begitu, siapa selingkuhannya, sejak kapan Wooseok selingkuh. Dan dia juga menyalahkan dirinya kenapa dia juga selingkuh? Semuanya memutar di kepala Yein.
"Wooseok kenapa? Cerita aja Yein aku bakalan dengar kok." Bujuk Chanwoo.
"Di..dia.. dia juga selingkuh.." isak Yein.