Story 19

658 82 11
                                    

"Mau ngomong apa taek?" Yein langsung nanya ke Youngtaek tujuan dia datang ngampirin Yein di saat yang tepat. Tapi di Youngtaek cuma cengo gak karuan, karena masih ketakutan disinisin sama Wooseok. Dia ngeri kalau besok si Wooseok bakalan macam-macam sama dia. Urgh.. Mana punya teman pada gak ngertiin kondisi Youngtaek yang takut sama Wooseok cs ini.

"Bukan apa-apa in. Cuma ya.. mau bantu aja hehe." jawab Youngtaek cengengesan.

"Oh.. makasih ya. Pas banget lo datang. Malas banget gue berurusan sama Woosoek lagi." oceh Yein.

"I..iya in.. sama-sama ya." balas Youngtaek lalu ngelirik warung yang ada di seberang jalan. Si Vernon sama Seungkwan udah ngasih kode untuk balik lagi ke sana, "Gue duluan in. Bye.."

Youngtaek buru-buru pergi ninggalin Yein tapi tiba-tiba aja tangan dia ditahan sama Yein. Son Youngtaek jadinya kaget dan langsung ngelihat ke belakang. Kalau Chanwoo lihat bisa dimutilasi pake kapak dia.

"Taek... boleh minta tolong?" tanya Yein.

"Y..ya apa?" tanya Youngtaek gagap.

"Lo punya uang gak?" tanya Yein tiba-tiba.

"Eh? uang?"

Yein ngangguk dengan senyum lebar di wajahnya. Youngtaek pun langsung meriksa kantong celana sama baju dia. Cuma ada nyelip 5 ribu di situ. Soalnya duit Youngtaek ada di dompet-bukannya dia bokek!!

"Cuma lima ribu in di kantong. Untuk apa?" tanya Youngtaek heran.

"Mau balik pake ojeg. Tapi cuma lima ribu ya? Yaudah pake angkot aja lah gua balik." balas Yein.

"Lo mau balik pake angkot?!?!" pekik Youngtaek histeris.

Kalau Yein balik pake angkot ya rencana #TeamChanIn gagal total. Yein yang ngelihat Youngtaek histeris karena dengar jawabannya langsung mengerutkan kening heran.

"Kenapa taek? Ada yang salah?" tanya Yein.

"Gak ada apa-apa. Sorry in gue gak jadi minjamin lo duit." celetuk Youngtaek yang buat Yein menjerit setengah mati.

"Lah?? Ngapa??! Gue ganti 4 kali lipatlah besok!"

"Gak mau.. Mending lo gak punya duit biar lo gak bisa pulang. Bye!" cerocos Youngtaek lalu balik ke warung untuk nemui Vernon dan juga Seungkwan.

.

Chanwoo merutuk gak karuan karena Moon Bin dia harus beres-beres ruang OSIS. Yang disuruh ngebabu siapa yang ikut kena ampasnya siapa. Padahal Chanwoo tadi udah mau balik eh si Moon Bin langsung nyeret dia ke ruang OSIS untuk bersih-bersih.

"Kunyuk gue capek aelah. Apa-apaan sih lo yang disuruh ngebabu lo malah gue yang kena imbasnya." rutuk Chanwoo.

"Gitu Chanwoo sama teman, parah lo.. Gak ingat lo bisa baikan sama Yein gara-gara siapa?" dumel Moon Bin pura-pura ngambek.

"Hadeh pamrih banget anjir." kesalnya.

Chanwoo ngankat salon musik yang ada di tengah-tengah ruangan ke sudut. Sementara Moon Bin sekarang lagi sibuk ngebersiin debu yang ada di jendela. Huft.. Sebenarnya ini bukan tanggung jawab Moon Bin, tapi demi mengulur waktu Chanwoo untuk pulang Moon Bin rela menawarkan diri ke ketos untuk ngebersiin ruangan OSIS yang udah serupa dengan gudang ini. Gapapalah, sekalian amalkan.

Ddddrttt...

Pas lagi bersih-bersih bunyilah hapenya si Moon Bin. Tanpa babibubebo si Bin langsung ngeluarin hapenya karena tahu pasti ini telepon dari Vernon atau Seungkwan atau Youngtaek. Ya taulah si Moon Bin, orang dia pasang ringtone yang beda untuk The Edan biar selalu fast respon kalau dihubungi.

HIDE & SEEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang