Story 21

1K 83 35
                                    

Tidak terasa akhir pekan udah datang. Yein lagi siap-siap dengan dress yang kemarin sempat dia beli sama teman-teman. Dia juga udah minta izin untuk jalan sama orangtuanya untuk pergi malam mingguan sama teman. Untung aja gak ditanya teman yang mana, bisa diledekin entar.

.

Chanwoo : aku udah di depan

Deg..deg.. Entah kenapa Yein jadi deg-degan waktu baca chat dari Chanwoo kalau dia udah di depan. Yein ngelihat penampilannya yang ada di depan kaca. Dia udah kelihatan rapi dan siap untuk pergi. Gak mau buat Chanwoo nunggu dia kelamaan, Yein langsung ngambil tasnya dan keluar dari kamar.

.

"Whoa..."

Chanwoo gak bisa nyembunyiin rasa panglingnya saat lihat Yein keluar dari rumah. Yein kelihatan cantik dengan dress hitam yang dia pakai dan juga rambut yang dikuncit di samping. Yein kelihatan tambah manis di mata Jung Chanwoo!

"Kenapa?" tanya Yein yang heran sama responnya Chanwoo.

"Uhmm kamu cantik." balasnya.

"Ah? thanks."

Yein tertunduk malu karena pujian Chanwoo barusan. Sama seperti Chanwoo yang takjub dengan penampilannya, Yein juga terkesima dengan apa yang Chanwoo kenakan malam ini. Chanwoo berpenampilan seperti yang disarankan teman-temannya. Kelihatan santai namun tetap serius. Apalagi Chanwoo menambahkan kalung sebagai aksesoris, itu membuatnya terlihat lebih tampan!

"Orangtua kamu mana? Biar aku izin dulu." kata Chanwoo.

"Huh? Udah gausah! Ayo langsung pergi aku udah izin kok tadi!" elak Yein.

"Kenapa?"

"Ya gak kenapa-napa." balas Yein.

Yein pun langsung narik Chanwoo agar segera pergi dari perkarangan rumahnya. Yein gak siap bawa cowok ke rumahnya, Wooseok aja gapernah diajak ke rumah!

.

Akhirnya mereka sampai ke restauran baru yang dipromosiin Yuvin kemarin. Tanpa Chanwoo dan Yein ketahui dari sore tadi teman-temannya udah ngumpul juga di restauran ini untuk ngelihat momen jadian mereka. Mereka juga udah siap untuk ngatur segala biar pengakuan cinta Chanwoo diterima (lagi) sama Jung Yein.

"Mereka lagi pesan makanan tuh. Nanti gua ke belakang ya untuk ngatur rencana kita." celetuk Yuvin yang sudah ready untuk ngejalani rencana mereka.

"Call!"

.

"Mau makan apa in?" Chanwoo ngelihat menu makanan di restauran ini sambil ngomong sama Yein yang juga lagi ngebaca menu. Mereka sama-sama fokus dengan semua nama makanan yang ada karena pangling banyak makanan mewah dan enak tapi harganya murah. Selamat lah dompetnya Chanwoo nanti wkwkwk.

"Hmm steak aja."

"Itu doang?"

"Iya.. Emangnya mau makan apa lagi? Nanti kebanyakan." tolak Yein.

"Yah... padahal aku sudah siap loh ngelihat kamu banyak sebanyak monster."

"Enak aja! Siapa juga yang monster?" gerutu Yein.

"Hahaha aku bercanda lah. Serius gak mau makan yang lain? dessert?"

"Kamu aja yang pilih. Aku bingung."

"Oh... ya udah."

Chanwoo manggil pelayan dan membacakan pesanan mereka apa aja. Setelah semuanya beres dan pelayan juga udah pergi dari meja mereka, Chanwoo lanjut ngobrol sama Yein.

HIDE & SEEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang