Cerita ini dirombak abis, hanya judul yang tetap. Bagi yang gasuka, yah jangan lanjut baca :)* * *
JiInSKY Mall, sebuah gedung bertingkat melegenda pada abad ke 2. Raksasa di Asia. Pacuan dunia dalam menembus bidang perdagangan yang lebih makmur. Sentuhan magic tentang SKY Mall milik Nyonya Lee Eun Ji benar-benar menggila. Belum ada tandingannya.2021 menjadikannya wanita genap berusia 44 tahun. Eun Ji sosok istri terhebat bagi Lee Hong Jae pria berusia 50 tahun. Juga sosok ibu terbaik bagi Lee Eunha berusia 23 tahun. Putri semata wayang penerus kekayaan berlimpah keturunan Lee.
Berfokus pada pemeran utama kisah kali ini, Lee Eunha gadis super aktif dalam segala hal. Kehidupannya sudah sempurna. Kesehariannya selain membantu bisnis orang tua juga bersenang-senang bersama para sahabat menikmati hidup.
Di luar, orang akan berpikir Eunha adalah definisi sempurna. Terlahir cantik juga kaya raya. Semua perempuan menginginkan untuk bertukar posisi dengannya. Tanpa tahu dibalik semua keindahan mata, Eunha memendam rasa sakitnya seorang diri. Menerima kehidupannya disulap seperti neraka. Kisah cinta yang belum pernah memiliki ujung manis.
Menjadi seorang istri tak pernah membuat Eunha terbayang kisah gelap seseorang. Ia hanya tahu bahwa suaminya sangat mencintainya, memberinya perhatian, kasih sayang dan juga kepedulian yang tinggi. Itu terjadi sebelum pernikahan mereka ada.
Namun, hal aneh datang setelah dua hari pernikahan. Eunha menyadari kalau sikap tak acuh mulai terlihat. Beberapa kejadian juga membuatnya terkejut. Eunha heran saat suaminya tiba-tiba memutuskan tidur di kamar yang lain. Tidak bersikap baik lagi padanya. Jarang menyapanya. Menatapnyapun jadi berkurang. Hanya akan ada kalimat kasar diucapkan ketika ia bertanya baik-baik 'Kenapa jadi begini? Apa yang terjadi?' Semua seperti dua sosok berbeda yang Eunha temui.
Tak jarang, sebuah pukulan mendarat di tubuhnya. Wajah cantik itu kerap memar karena tamparan yang dilayangkan. Banyak luka darah juga mendominasi. Lecet yang memberi rasa nyeri karena sering dihadiahi sebuah kekerasan selalu menjadi pahitnya nasib Lee Eunha.
Informasi penting lain. Setelah menikah, orang tua Eunha memberikan putrinya sebuah rumah luas di kawasan Itaewon. Rumah yang dibangun dengan biaya besar. Sengaja dipersiapkan untuk Eunha. Tidak ada yang paling istimewa selain putri satu-satunya.
Hari ini, semua masih sama seperti terakhir kalinya. Eunha cukup membuat sarapan lalu dilarang makan bersama Jeon Jungkook. Ya, pria yang menikahinya beberapa hari lalu adalah Jeon Jungkook.
Siapa Jeon Jungkook? Cukup dengan data riwayat kebenaran bahwa lelaki itu seorang pegawai kepercayaan nyonya Lee. Pertemuan awal bersama Eunha ketika hari ulang tahun gadis itu dua tahun lalu. Mereka bertemu hingga menjadi dekat. Kemudian saling suka satu sama lain, memutuskan berkencan setahun lebih hingga akhirnya diperbolehkan menikah.
Sekarang Jeon bekerja sebagai salah satu Manajer SKY Grup, kata lainnya sudah naik jabatan. Sudah semakin tinggi derajat lelaki itu sekarang.
Tampan, tubuh tinggi, otot kekar, alis yang tebal, hidungnyapun lancip. Kata sempurna bagi fisik Jeon sangatlah cocok. Namun untuk hati, Jeon tak pernah punya hati nurani. Itu terjadi setelah kehancuran menerpa hidupnya terdahulu. Ada banyak rahasia dari Jeon yang belum Eunha ketahui. Gadis itu hanya berpikir, bahwa Jeon memang lelaki baik yang menerimanya dalam pernikahan mereka.
SKY Grup adalah perusahaan milik nyonya Lee yang berfokus pada bisnis perdagangan luas. Satu-satunya menantu dari keturunan Lee yang mendapat kepercayaan mengurus beberapa tugas penting dalam inti bisnis.
Nyonya Lee dan tuan Lee tidak tahu fakta sebenarnya bahwa pernikahan putri mereka tidak seindah apa yang dilihat. Selalu ada tangis, luka dan kesedihan. Semua mewarnai hari Eunha. Warna yang lebih dominan pada pekatnya abu-abu dicampur hitam. Sudah abu di tambah hitam, maka yang terjadi adalah kehancuran dalam kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Husband
FanfictionKedatangan Jeon masuk dalam kehidupan keluarga Lee yang bahagia tentu memiliki tujuan. Lelaki itu bersih keras merayu dan berusaha mendapatkan hati putri semata wayang pasangan suami istri Lee agar berhasil menggapai keinginannya. Setelah berhasil m...