N I N E T E E N

1.5K 151 23
                                    

"Semua barang-barang udah lengkap kan? Nggak ada yang ketinggalan." Gue membantu Vito merapihkan kopernya, Vito bentar lagi pake seragam STPI, asiknya.. Pasti keren banget :)

"Udah, Marissa, mending lo keluar dulu. Gue mau mandi." Gue mengangguk, "tapi pasti bakalan kangen banget sama lo." Gue langsung memeluk Vito erat.

Sahabat gue, hiks..

Berkurang 1 aja terus, lama-lama juga abis. Hiks, syedihhhh.

"Kayaknya gue yang bakalan kangen berat sama lo." Ucapan Vito membuat gue nangis, sedih banget ya rasanya ditinggal pergi sama 2 orang sahabat yang gue sayang banget, kenapa Vito nggak masuk PTN aja sih! Kenapa dia malah masuk ke PTK?

Marissa!

Ya bagus lah, apalagi PTKnya itu STPI. Lo harusnya bangga Vito bisa masuk kesana, kenapa malah nyumpahin yang enggak-enggak?

"Gue yang bakalan kangen banget banget sama lo, To. Jangan pergi kek, gue masih pengen bareng-bareng sama lo disini.. Jangan pergi.." Dan gue nangis beneran.

"Nangis gapapa, soalnya kan nanti kalau lo kangen sama gue nggak bisa contactan, jadinya mulai dari sekarang biasain nangis buat gue ya."

Gue menjambak rambut Vito yang sekarang udah agak mau jadi botak, makanya ini tangan gue nggak bisa jambak rambut dia, perubahan Vito bener-bener signifikan banget! Tubuhnya yang sekarang bener-bener berotot, dengan rambut yang hampir mendekati botak dan juga tinggi yang kayaknya bertambah. Vito jadi tinggi banget kayak tiang listrik.

"Lo kok jadi jelek sih? Padahal belum masuk STPI! Kenapa jadi jelek duluan? Ah, nggak ganteng lagi." Gerutu gue yang dibalas senyuman dari Vito, "kalau gue terus-terusan ganteng, nanti di Malang lo kepikiran terus lagi sama gue."

Anjir, pede banget ya anak satu ini!

"Hehe, pede banget najis."

"Serius nih nanti nggak kangen sama gue?" Ucapnya.

Gue terkekeh, "ya kangen banget lah, oon! Menurut lo aja! Gue bareng-bareng sama lo dari kecil yah, jadi gimana bisa gue nggak kangen sama lo! Pinteran dikit kek, jangan bego terus."

"Sekarang calon Bu Dokter tambah galak, nggak suka."

"Ih, gue itu calon pramugari! Dulu kan gue pernah bilang, kalau lo pilot gue jadi pramugarinya. Hehe, kalau gue tahu lo bakalan diterima disana, mendingan gue langsunh daftar sekolah pramugari! Kan biar bisa bareng-bareng terus sama lo, tapi sayangnya.."

"Heh! Ini tuh udah takdir, jalan hidup lo sama gue. Yaelah, nanti juga ketemu lagi kok. Kayak mau ditinggal kemana aja," Vito mencubit pipi gue gemas, sakit anjir! "Sakit, sakit, ah! Yaudah, gue keluar dulu ya.. Dadah Vito sayang, I love you calon pilot."

"Nggak!"

"Ihhh, bales dong.. Bilang I love you too, gitu! Sekarang! Sebelum mandi cepetan bilang I love you too!"

"Bye, Marissa."

"VITOOOO!!!"

"HAHAHAHAHA."

Vito melenggang masuk kedalam kamar mandi, gue langsung menggedor-gedor pintu kamar mandi Vito, "bilang I love you too atau gue bakalan marah!"

"Coba aja, emangnya lo bisa marah sama gue?" Teriak Vito dari dalam kamar mandi, ckck. Sial! Tahu aja kalau gue nggak bisa marah sama dia, pffttt.

"POKOKNYA GUE MARAH SAMA LO!!!"

"I love you too, Marissa Anindira."

We Belong TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang