O N E

7.6K 442 148
                                    

C O M P L E T E D.

NOTES: CERITA INI DI PUBLISH TAHUN 2016
NOTES: CERITA INI DI PUBLISH TAHUN 2016
NOTES: CERITA INI DI PUBLISH TAHUN 2016

Hampura pisan inimah, kalau nanti di dalam ceritanya ada yang typo, alurnya juga sangat2 apa adanya banget dan murni dari pemikiran diriqu sendiri😂 buat yang udah sempet2in baca sequel friendzone ini, pokoknya diriqu ingin bilang MAKASIH BANGET apalagi sampe suka sama cerita ini, terhura bgt akutuh:') aku sayang kalian❤️💖💜💘

Mohon maaf kalau ada Typo, penulisan yang masih jauh dari kata bagus dan benar, kurangnya mohon di maklumi dan lebihnya semoga kalian suka!😊

Mampir juga yaa ke cerita lainnya yang aku buat👇🏻
1. Friendzone?
2. Show You
3. Ciao Adiós

Nuhun🙏🏻

•••

Azka emang nyebelin! Kelewatan! Dia upload foto di instagram sama cewek lain, oke gue ulang, sama cewek lain. Dan parahnya, ceweknya itu mantan dia. Gila gak tuh?! Oke, gue juga dulu pernah upload foto sama cowok, tapi dia bukan mantan cowok gue! Sedangkan dia? Hhh.

Mana ceweknya cantik banget lagi, ah sialan.

"Wiih, Azka sama siapa tuh? Cantik bener ceweknya." Gue menatap tajam Abigail.

"Apaan sih!" Sentak gue sebal. Abigail mendudukkan tubuhnya disamping gue, lalu membuka bungkus plastik makanan ringan.

Abigail menyodorkan tangannya ke arah gue, gue menolak.

"Tapi, itu cewek siapanya Azka?"

Gue mencengkram pergelengan tangan Abigail, dan dia merintih kesakitan. "Dia mantan Azka!"

Gue melepaskan cengkraman tangan gue dari tangan Abi, lalu menghapus air mata gue yang turun. Lebay banget sih gue, cuman hal kayak gini aja udah sukses bikin gue nangis.

"Eh, eh, kenapa nangis?" Abigail panik, gue masih nangis.

Udah dua hari ini, Azka gak ngasih kabar ke gue, dan udah seminggu juga gue marahan sama dia. Masa iya, gue yang harus minta maaf duluan? Gue kan cewek, lagi juga Azka yang salah. Padahal bentar lagi kita anniversary yang ke-12 bulan. Dan ya, gue juga sekarang udah kelas 12.

"Hayuluh Abi! Ica lo apain sampe nangis kayak gini? Hayuluh Abi! Hayuluh Abi!"

Gue semakin terisak.

"Ye si bego! Bukan salah gue, dia tuh nangis karena diselingkuhin! Enak aja lo nyalahin gue!"

"Hah? Diselingkuhin? Sama siapa?"

Vito berisik! Udah tahu gue lagi galau, dia pake nanya lagi! Bego.

"Ya menurut lo? Emang si Ica punya pacar berapa?"

"Ya pantes aja sih diselingkuhin. Ica mah gak menarik, alay, cerewet, baperan, lebay, wajar aja sih kalau Azka nyari cewek baru."

Kalau saat ini, ada pisau udah gue tancepin tuh dimulutnya. Bisanya cuman bikin gue sedih aja. Gak guna, emang.

"Ye si bego! Kayak hidup lo sempurna aja!" Abi mengucapkannya dengan nada kesal.

"Kesempurnaan hanya milik Tuhan." Ucap Vito yakin.

"Yaiyalah. Yakali milik Mas Jono, tukang bakso langganan gue? Aneh lo!" Cerocos Abi.

Gue cuman mau ingetin kalian, kalau Abigail, Rama, sama Zahra udah tahu kalau Vito itu tetanggaan sama gue, dan yea mereka juga tahu kalauuu selama ini gue sama Vito pura-pura gak kenal.

We Belong TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang