BONUS : OHU EDITION - Nggak daftar UKM Dance?
Selagi nonton perform UKM dance, eunha ngenotis dua sunbae yang dia kenal ikut perform UKM dance. Yang satu hoshi, mentor orientasinya. Satu lagi chungha, kakak medik yang bantuin ngobatin lukanya eunha waktu orientasi hari kedua. Sehabis UKM dance perform, eunha berkesempatan nyapa chungha yang abis turun dari panggung.
Eunha : wahh, kak chungha anak UKM dance juga ya? Keren banget loh kak!!
Chungha : ah, kamu eunha yang anak mesin ya? Hehe makasih ya. Kamu daftar UKM dance ngga?
Eunha : engga deh, kak. Kemampuan dance aku pas-pasan hehe, cuma bisa nge-wave
Chungha : masa sih? Coba deh tunjukkin nge-wave
Eunha : *nge-wave*
Chungha : lah? Tuh bagus kamu jago nge-wave nya. Coba gerakan lain deh
Eunha : engg..
Eunha : *nge-dance gummy bear*Chungha : ........
Ngga jadi.
---------------------------------------------------------------------------------------------
First Day!
Masih tanggal 24 Agustus, tapi ITK sudah memulai perkuliahannya hari ini. Termasuk cepat dibanding dengan kampus lain yang baru akan masuk kuliah pertengahan september. Pagi itu terasa ramai, banyak mahasiswa yang masuk pagi mempersiapkan segala sesuatunya sebelum pergi ke kampus. Di kosan kunpas sendiri, Yuju terlihat sibuk memasukkan binder dan segala alat tulisnya ke tas punggungnya, sembari mengeceknya satu persatu. Jadwal kuliah Yuju tiap harinya masuk jam 7 pagi, beda sama Eunha yang tiap hari masuk jam 10 pagi. Makanya sampe sekarang si Eunha masih golek-golek di tempat tidur. Setelah beres Yuju pergi ke dapur, mendapati Sowon yang sedang memasak sarapan untuk porsi 3 orang.
"Lah kak Sowon masuk pagi juga? Pagi-pagi masak gini rajin bener"
"Nggak, kakak masuk jam 9 kok hari ini. Ini masakin sarapan sekalian buat SinBi sama Umji"
"Oh iya yak mereka masuk pagi juga. Istri idaman banget sih kakak"
"Apaan ih ngga. Kamu mau dimasakin juga ngga sekalian?"
"Ngga kak, ngga nolak maksudnya hehe. Mau dong! Tapi gratis gak?"
"Gratis dong, bahan makanan kan udah masuk fasilitas kosan kita soalnya. Yaudah kamu tunggu ya"
"Oke kak!!"
Dengan penuh bahagianya Yuju mengarah ke ruang tamu, dimana ia nunggu Sowon selesai buat sarapan sambil nonton TV. Lima menit setelah dia duduk, Sinbi dan Umji keluar dari kamar masing-masing, sama-sama menunggu sarapan di ruang tamu.
"Eh Sinbi, lo mau sekolah apa ke mall pake tas kecil gini? Ga bawa buku lo?" Yuju heran ngelihat tas punggung yang dipake Sinbi kecil banget, seakan cuma muat diisi 2 buku kecil doang.
"Yeee apa gunanya loker sekolah kalo ngga buat nyimpen buku?"
"Lah, jadi lu gimana caranya belajar di kosan kalo bukunya pada ga dibawa pulang?"
"Lah kan gue nyatet di buku kecil gue ya bisalah"
"Ya kali buku sekecil itu bisa buat nyatet banyak. Ngaku lo! Paling isi tas lo juga cuma komik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Institut Teknologi Koriya
FanficTentang mahasiswa-mahasiswi yang katanya terbaik bangsa namun kelakuannya perlu didoakan lebih lanjut supaya tidak merusak bangsa // svtgf [disc]