Hari sudah mulai gelap. Angin malam terus berhembus membawa hawa dingin yang menusuk kulit. Perempuan itu baru saja menyelesaikan jam siarannya dan bersiap untuk pulang ketika sebuah suara menginterupsi, "Han Raejin,"
Perempuan itu menoleh sambil membiarkan tungkainya berhenti melangkah.
"Apa?"
Haejun, pemuda itu berhenti berlari lalu menundukkan badannya sambil berusaha mengatur napasnya yang masih terengah-engah.
"Kau jadi ikut reuni?" Ucapnya begitu napasnya kembali teratur dan badannya kembali tegap.
Raejin tampak diam sebentar. Terlihat kalau dia sedang berpikir.
"Reuni? Akhir pekan ini kan?" Tanyanya memastikan pikirannya.
Haejun mengangguk sambil terus menatap lekat gadis di hadapannya.
Gadis itu mengangkat bahunya santai, "Aku tidak bisa berjanji. Kalau memang jadwalku kosong, ya berarti aku akan ikut. Memangnya kenapa?"
Haejun menggerakkan kepalanya ke kanan dan kiri.
"Tidak apa-apa. Aku hanya memastikan. Siapa tahu kau mau berangkat bersamaku." Ucapnya lalu tersenyum manis hingga matanya membentuk sebuah garis.
Raejin mendengus.
"Terserah apa katamu, sajangnim. Lagipula, yang mengatur jadwalku itu kan kau."
Haejun berhenti tersenyum. Dia diam sambil mengerutkan alisnya. Terlihat seperti sedang berpikir.
"Baiklah. Kalau begitu, kau bersiap-siap saja ya. Nanti, siapa tahu aku bisa membuatmu datang reuni bersamaku," Haejun kembali tersenyum yang membuat gadis di hadapannya mengeluarkan decihan. "Sekarang, waktunya pulang. Ayo, kau akan aku antar pulang!"
Haejun mengambil langkah lebih dulu dibanding Raejin. Membuat gadis itu mau tak mau berjalan mengekorinya.
Dimanakah kita?
Aku melihat kembali semua ingatan ituApakah kita bahagia?
hanya perasaan yang tak kuketahui yang tersisa di tempat yang samaReturn by Lee Seung Gi
🎋 🎋 🎋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playlist [Slow Update]
FanfictionSetiap lagu punya cerita Han Raejin, seorang gadis, 20 tahun, dan dia... normal. Tentu saja. Dia hanya seorang penyiar radio, bersuara tanpa menampakkan wujudnya. Tapi.... Setiap lagu punya cerita Lewat lagu-lagu yang ia putar, cerita akan berjalan...