Raejin memasukin studio setelah menerima berkas siarannya di meja Haejun.
Cukup aneh karena biasanya berkas itu sudah tersedia di meja siarannya. Tapi hari ini, ia harus mengambilnya di meja Haejun, sajangnim. Tentu saja naskah itu ada di sana atas kemauan Haejun.
Sekembalinya dari ruangan Haejun, Raejin mendapat bonus dari pada naskah itu. Sebuah kotak kado. Kata Haejun, anggap saja sebagai hiasan rumah.
Raejin tidak habis pikir dengan jalan pikiran Haejun. Kenapa dia harus memberikan Raejin sebuah kotak kado untuk pajangan di rumah. Kenapa bukan vas bunga, miniatur, atau figure action semacamnya. Ditambah lagi, Raejin tidak diperbolehkan membuka kotak itu ketika berada di lingkungan kantor. Sungguh aneh dan menyebalkan.
Sesegera ia menghilangkan pikirannya tentang kotak itu dan memulai siarannya. Membaca kiriman yang masuk melalui email.
"Eoh, salah satu pendengar kita ada yang berulang tahun sekarang. Annyeong untuk Hong Seulbin yang sedang berulang tahun sekarang. Hmm.. omong-omong, apa kau mendapat kado hari ini Seulbin-ssi? Yeorobun, kalian mungkin akan tertawa karena aku yang mendapat kado hari ini. Padahal aku tidak berulang tahun hari ini. Tapi, aku terkesan karena seseorang memberiku kado bukan di hari ulang tahunku"
Raejin kembali memperhatikan kotak kado itu.
"Hmm.. sebagai hadiah, aku akan memutar sebuah lagu yang sangat fresh. Yup, Day6 baru saja comeback dan meresmikan nama Fandom mereka! Untuk kalian semua yang berulang tahun dan para My Day di luar sana, ini dia Day6 dengan I Smile"
Today I smile
Even though it hurts, I smile
When I'm with you
As if nothing happened
As if I'm doing fine
I have to smileI Smile by Day6
🌱 🌱 🌱
- Lee Daehwi and Jeon Somi -
Seorang lelaki berambut hitam pekat masuk ke dalam sebuah cafe yang cukup ramai.
Cuaca hari itu cukup bagus. Jadi, ia membuat sebuah janji dengan kawan lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playlist [Slow Update]
FanfictionSetiap lagu punya cerita Han Raejin, seorang gadis, 20 tahun, dan dia... normal. Tentu saja. Dia hanya seorang penyiar radio, bersuara tanpa menampakkan wujudnya. Tapi.... Setiap lagu punya cerita Lewat lagu-lagu yang ia putar, cerita akan berjalan...