Closer : Jimin and Seulgi

22 4 0
                                    

Haejun benar-benar serius dengan perkataannya yang memerintahkan Raejin untuk bersiap-siap. Pasalnya, saat ini, laki-laki yang berumur awal 20 tahunan ini sudah berdiri di depan ruang siaran Raejin.

Dia sedang memerhatikan gadis penyiar radio itu sambil sesekali tersenyum. Matanya terpaku pada gadis itu sambil sesekali mulutnya mengeluarkan sebuah tawa kecil.

Merasa diperhatikan, Raejin pun menoleh dan mendapati bos sekaligus teman pria-nya itu sedang berdiri serta menatap lurus ke arahnya. Mulutnya masih mengeluarkan kata-kata yang ditangkap oleh mic di hadapannya tetapi matanya terpaku pada sosok Haejun diluar ruang siaran. Dia mengerutkan keningnya seolah bertanya, "Ada apa?" kepada pria itu.

Haejun hanya tersenyum sambil mengibaskan tangannya seolah-olah menyuruhnya untuk fokus pada siarannya. Gadis itu mencibir dalam diam sebelum kembali memusatkan atensinya ke aktivitas sebelumnya.

"Lagu kali ini mungkin akan membawa kembali kenangan yang ada di dalam memori kalian. Suara emas dari seorang leader girlgroup sekaligus solois wanita terbaik Korea ini siap memanjakan indra pendengaran kalian. So, keep tuning this radio karena kita akan semakin dekat dengan lagu Closer milik Kim Taeyeon. Selamat menikmati lagu ini."





My heart will remember all the memories

Even if a painful separation comes between us

Let's not think about it today

Among the many people in this world

I could only see you

Closer by Taeyeon





🕊 🕊 🕊






- Park Jimin & Kang Seulgi -





Kang Seulgi's View

25 Februari 2043

Aku merapikan semua barang-barangku lalu memasukkan semuanya ke dalam tas. Selanjutnya, aku memastikan laptopku sudah benar-benar mati dan beralih mengambil mantelku yang sejak tadi tersampir di kursi.
"Sudah ingin pulang?"

Aku menoleh lalu tersenyum begitu mendapati Chanyeol sedang berdiri sambil bersandar di pintu ruang kerjaku.

"Iya, Pak. Pekerjaan saya sudah selesai."

The Playlist [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang