Surat Kesepuluh untuk Oh Sehun
Kau sudah membaca sembilan surat lainnya. Aku yakin pasti tulisanku sangat membosankan, tapi aku bergadang semalaman untuk memikirkan apa yang harus kutulis padamu.
Banyak hal yang tak bisa kusampaikan, bahkan meski aku sudah menulis sembilan surat untukmu, aku masih belum bisa menyampaikan bagian terpenting padamu.
Kau berubah banyak sejak awal kita bertemu, padahal itu cuma beberapa bulan. Aku cukup kaget melihat perubahanmu, tapi aku merasa senang untukmu. Dan sekarang, aku juga sudah menurunkan banyak berat badanku karena sakit waktu itu.
Apa aku sudah kelihatan cantik sekarang? Aku tidak menyangka jika berat badanku akan turun sedrastis ini, meskipun aku sangat menderita ketika mengalami prosesnya. Aku cukup senang dengan berat badanku sekarang, meski aku tak secantik Son Naeun yang kau sukai ataupun Oh Hayoung yang menyukaimu.
Kau dikelilingi wanita cantik. Aku sangat cemburu.
Cemburu karena sebenarnya aku menyukaimu.
Aku menyukaimu. Sangat menyukaimu.
Sangat suka sampai aku bahkan tidak tahu harus bagaimana ketika bertemu denganmu. Aku sebenarnya ingin menyimpan perasaanku untuk diriku sendiri, tapi aku mungkin tak bisa bertemu lagi denganmu nanti.
Jadi aku memutuskan untuk menggunakan surat terakhir ini untuk mengungkapkan perasaanku untukmu.
Oh Sehun, aku suka padamu.
Aku tidak akan melupakanmu yang hadir di dalam hatiku selama masa SMA ini.
Terimakasih telah peduli padaku. Terimakasih telah menjadi orang yang kusukai.
Terimakasih untuk segalanya.
Dan selamat tinggal. Semoga kita bisa bertemu lagi suatu hari nanti.
Salam,
Wang Miu
End of Season 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Mine ; OSH au✅
FanfictionDear Mine, I really want to say i love you, but i can't find you enjoy my story! ♡SparklingDeer