Sudah sebulan berlalu kini musim telah berganti. Butiran salju mulai turun memenuhi kota Seoul. Terlihat seorang gadis melihat salju yang bak butiran kapas putih itu di balkon kamarnya dan mulai menarik sudut bibirnya membentuk senyuman. Ia pun mencoba menggapai butiran salju dengan kedua telapak tangannya. Dingin itu lah yang rasakan saat butiran salju telah memenuhi telapak tangannya. Ia pun kembali menuju ke dalam kamarnya sambil melompat-lompat kegirangan sesekali ia berdance aneh seperti 'bebek'.
"Bebek" Gumam Jungkook yang melihat aksi dance Hyesung di balik pintu.
Awalnya ia berjalan menuju kamarnya hingga ia tak melihat Hyesung yang sedang terlihat aneh dan Jungkook memilih mengabaikannya dengan memasuki kamarnya. Namun beberapa saat kemudian Jungkook mulai tertarik melihat aksi dance Hyesung yang membuatnya kembali melihat Hyesung di sela-sela pintu yang tak tertutup sempurna dan ia pun harus menahan tawanya.
***
"Pagi Jungkook" Sapa Hyesung dengan senyumnya yang terus merekah menghampiri Jungkook yang sedang sarapan dengan beberapa helai roti tanpa selai.
"Hm" Jawabnya datar.
"Apa yang akan kau lakukan hari ini ?" Tanya Hye Sung dengan wajah cerianya.
"Berdiam diri di rumah mungkin, karna hari ini aku tak ada kelas kuliah"
Hye Sung mengangguk dan menunjukan raut wajah yang begitu gembira.
"Bagus kalo gitu. Ayo jalan-jalan" Ajak Hye Sung.
Jungkook menghentikan sarapannya dan menatap Hye Sung yang duduk di depannya sambil menangkup dagunya dengan tangan kanannya menunggu jawaban dari Jungkook.
"Tidak" Jawabnya singkat membuat raut wajah Hye Sung kecewa seketika itu juga.
"Ayolah...Jungkook...oppa"
Mendengar ucapan Hye Sung yang memanggilnya 'oppa' di tambah wajah Hye Sung yang terlihat lucu dengan aegyonya membuat Jungkook tersedak saat meminum susunya.
"Hentikan !!! itu sangat menjijikan. Jika aku bilang tidak, ya jawabannya tetap TIDAK" Seru Jungkook memalingkan tatapan dari Hye Sung.
Hye Sung pun hanya mengendikan bahunya saat Jungkook tetep kekeh menolak ajakannya. Ia mengeluarkan ponselnya sambil melirik Jungkook dengan tersenyum jahil.
"Kau mau menelpon eomma dan mengaduh tentangku ?" Tebak Jungkook.
"Tentu saja tidak, aku akan memberitahu Dahyun eonnie jika kau tak mau ikut"
Jungkook langsung merebut ponsel Hye Sung dan menatap Hye Sung meminta penjelasan dari Hye Sung.
"Ya, aku dan Dahyun eonnie hari ini rencananya akan pergi jalan-jalan dengan mengajakmu juga tentunya tapi jika kau..."
"Aku ikut, tunggu...aku akan ganti baju dulu"
Jungkook langsung berjalan cepat menuju kamarnya, melihat tingkah lucu Jungkook hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
Sebelum berangkat menjemput Dahyun Jungkook memerhatikan penampilan Hye Sung yang hanya memakai celana jins panjang dengan kaos dengan lengan pendek membuat Jungkook berdecak kesal."Kau serius pergi hanya dengan pakaian itu di cuaca dingin seperti ini ?" Desis Jungkook.
Hye Sung menunduk sambil menggaruk tengkuknya.
"Aku lupa membawa baju hangat dari rumahku"
"Baiklah, tunggu disini"
Hye Sung mengangguk. Jungkook kembali ke dalam apartemennya dan tak lama kemudian keluar menghampiri Hye Sung dengan jaket di tangannya.
Tanpa memberi jaket itu ke Hye Sung karna Jungkook sendiri yang memakaikannya pada Hye Sung membuat Hye Sung mematung seketika itu juga melihat perlakuan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]
Fanfiction#93 Dalam Fanfiction (03/06/2017) "Aku melarang mu untuk mati, kau harus menjadi istri ku dulu" Terlihat namja kecil itu menggenggam tangan yeoja kecil seumuran nya. "Kau mau menikah dengan ku kan ???" Yeoja kecil itu mengangguk "Kau tun...