Chapter 23

8.3K 823 43
                                    

WSIMW uda ganti jdul yaaa
brdasarkn voting terbxk.
bagi pilihannya yg terpilih jgn kecewa
mending lnjut bca chapter 23 ini hehe

Oh iya gmn coverx ?
Rose awalx lupa klo mw ganti jdul otomatis cover nya juga
krn itu Rose buru" gk sempet cari foto" yg pas, itu Rose ngambil foto"nya di dp tmn kpop Rose yg d bbm hahaha...

Happy Reading....

______________



Jungkook sedikit mempercepat jalannya mengikuti hyungnya itu hingga Wonwoo masuk ke dalam kamarnya. Merasa di ikutin Wonwoo membalikan tubuhnya dan menatap Jungkook dengan bersendekap dada.

"Ada apa ?" Tanya Wonwoo.

"Kenapa hyung akhirnya mau meneruskan posisi appa di perusahaan ? Aku sangat ingat bagaimana hyung yang memilih pergi ke luar negri, saat appa terus memaksa hyung untuk menggantikan appa di perusahaan"

Berbeda dengan kalangan keluarga lainnya yang bahkan sering terjadi perebutan harta antar saudara sampai-sampai ada yang harus menggunakan kekerasan untuk merebutkan tahta, Jungkook dan Wonwoo selalu saja menolak jika sang ayah menawarkan posisinya untuk Jungkook dan Wonwoo untuk memimpin di beberapa perusahaan yang ia miliki. Mereka menolak dengan alasan belum siap, karna itu Jungkook merasa heran mendengar keputusan hyungnya itu.

Wonwoo menyeringai. "Kau benar-benar ingin tau alasanku ?"

Jungkook hanya berdehem dan duduk di pinggir ranjang.

"Awalnya appa kembali membahas soal masalah pegantian posisinya di perusahaan, tapi kali ini appa sedikit mengancamku"

Dahi Jungkook mengernyit dan mulai serius mendengar penjelasan Wonwoo. "Appa mengancam mu ? Apa ancanmannya ?"

"Dia akan menjodohkan ku dengan anak rekan bisnisnya" Keluh Wonwoo, seketika itu tawa Jungkook menggema membuat Wonwoo merasa jengkel.

"Asal kau tau, appa sudah membebaskan ku untuk menentukan wanita pilihanku..." Wonwoo menghentikan ucapannya dan membiarkan Jungkook yang masih tertawa.

"...termasuk memilih Hye Sung menjadi milik ku" Lanjut Wonwoo yang sukses membuat tawa Jungkook terhenti.
Dan berganti Wonwoo yang tertawa.

Jungkook berdecak kesal. "Hye Sung milik ku. Dan tak ada satu pun orang yang boleh memilikinya kecuali aku, hanya aku" Ujar Jungkook penuh ketegasan.

"Termasuk kedua orang tuanya, atau bahkan ....Jaehyun ?"

Jungkook langsung menatap tajam Wonwoo dengan rahang mengeras, serta jangan lupakan aura ketakutan terpancar jelas di wajah Jungkook.

"Jangan lupakan Jaehyun, seseorang yang berarti segalanya untuk Hye Sung dan kau sangat tau itu. Bahkan kau pasti ingat saat Hye Sung pergi meninggalkan mu dan memilih..."

Jungkook menutup kedua telinganya, tak ingin mendengar lanjutan daru perkataan hyungnya. "Cukup ! Sudah cukup hyung. kali ini aku pastikan dia akan tetap berada di sisiku, dan takan lagi"

Wonwoo menepuk bahu Jungkook. "Kau yakin ?"

Jungkook mengangguk mantap. "Sangat yakin"

"Baiklah. Jaga Hye Sung, jangan sampai kejadian di Jeju yang eomma pernah ceritakan padaku terulang lagi. Jika sampai itu terjadi aku pastikan Hye Sung akan kembali pergi meninggalkanmu"

"Sekarang keluar dari kamarku" Ujar Wonwoo sambil mendorong tubuh Jungkook keluar dari kamarnya.

****

Setelah keluar dari kamar Wonwoo, Jungkook menuruni tangga menghampiri kedua orang tuanya yang terlihat asyik bermesraan. Dan ia mulai menyadari jika makan malamnya telah usai. Jungkook mengedar pandangannya ke penjuru ruangan mencari sosok yang cari.

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang