Chapter 5

11.1K 1K 22
                                    

"Aku kesal melihat semua orang menyukainya"

                           Chapter 5

Apartemen 07:10 AM.

Di sebuah meja makan yang terlihat Hye Sung, Jungkook dan ibu Jungkook.
Hening..
Ibu Jungkook memerhatikan sikap Hye Sung dan Jungkook yang terlihat sangat canggung.

Kemudian ibu Jungkook menghidangkan beberapa makanan di hadapan mereka.

"Sudah-sudah sebaiknya kalian sarapan, eomma sengaja memasakkan banyak makanan untuk kalian"

Hye Sung tersenyum dan langsung mencomot kimbab buatan ibu Jungkook dan mendapat tatapan sinis dari Jungkook.

"Gomawo ajhumma ini sangat enak" Ucap Hye Sung sambil mengacungkan jempolnya.

"Ajhumma? kau itu menantuku bahkan eomma sudah menganggap mu putri kandung eomma jadi panggil aku eomma sama seperti Jungkook"

Hye Sung mengangguk sementara Jungkook tampak tidak suka mendengarnya dan memutuskan untuk memakan masakan eomma nya dengan keadaan kesal.

"Hye Sung"

"Ne eomma"

"Ibu mu menitipkan salam lewat eomma kenapa kau selalu tak menjawab panggilan ibu mu, ibu mu terlihat sangat khawatir"

Hye Sung menghentikan aksi makannya dan terdiam merenungi ucapan ibu Jungkook, begitu pula Jungkook ia menatap Hye Sung wajah cerianya berubah menjadi sendu.

"Mungkin ketika ibu menelpon ku aku sedang tak membawa ponsel ku" Ucapnya datar sambil tersenyum datar, terlihat sekali dari raut wajah nya klo ia berbohong.
Ibu Jungkook hanya mengangguk dan Jungkook melanjutkan makannya.

Saat sedang menikmati makananya Hye Sung merasa mual dan ingin muntah, melihat ekspresi Hye Sung ibu Jungkook terlihat khawatir.

"Ada apa sayang" Tanya ibu Jongkook.

"emmm... aku ke toilet sebentar"

Hye Sung berlari menuju toilet Jungkook sedikit terkejut melihatnya, ibu Jungkook menyusul Hye Sung dan menunggu Hye Sung di depan toilet sambil mondar-mandir.

Hye Sung keluar dengan keadaan lemas dengan wajah pucat pasi.

"Kita ke rumah sakit saja" Perintah ibu Jungkook namun Hye Sung menolaknya.

"Aku tidak apa-apa eomma, mungkin hanya masuk angin"

"Tidak bisa, ayo kita ke rumah sakit"

"Eomma.." Ucapn Hye Sung sedikit meninggikan nada suaranya.

"Baiklah kau istirahat saja di kamar" Hye Sung mengangguk.

Ibu Jungkook kembali menghampiri Jungkook yang masih santai menyantap makanannya.

"Apa yang kau lakukan padanya" Tanya Ibunya dengan menatap geram ke arah Jungkook, melihat ibunya Jungkook mendesah kesal.

"Aigooo..eomma apa kali ini eomma menuduh ku menghamilinya, itu sangat mustahil eomma aku benar-benar tidak melakukan apa-apa padanya"

"Bukan itu maksud eomma, semalam kau mengajaknya kemana ? Kenapa eomma mencium ada bau alkohol yang keluar dari mulutnya"

Pertanyaan ibunya membuat Jungkook terdiam ia bingung harus menjawab apa.

"Jawab pertanyaan eomma Jungkook, aku menyuruh mu untuk menjaganya kalo terjadi sesuatu padanya eomma takkan memaafkan mu" Bentak ibu Jungkook yang mulai emosi.

"Kemaren dia meminum beberapa gelas soju"

PLAK

Ibu Jungkook tak bisa menahan emosinya lagi satu tamparan melayang di pipi Jungkook membuat Jungkook sedikit mengerang sambil menyentuh pipi.

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang