Chapter 28

8.9K 764 70
                                    

Rose yang coba ngumumin dan ngengetin malah gk nnton sma sekali tu tayangn konser kpop kemaren dn td krn kelupaan.
Hadeeeh....ada yg nnton gk sih ?
Kalo ada siapa aj yg tampil ?
Emg konser mubank kmaren bkal di tayangin di TV ?

_______

Pagi hari ini cuaca cukup cerah, walau beberapa jam lalu hujan sempat turun tak begitu lebat. Dan masih di suasana kamar seperti kemaren, bedanya kali ini Jungkook sedang mencoba membangunkan Hye Sung yang begitu sulit.

"BANGUN HYE SUNG !!!"

Entah apa yang terjadi dengan Hye Sung pagi ini yang sulit sekali untuk di bangunkan, tidak seperti kemaren-kemaren dimana gadis yang sedang tidur dengan posisi menyembunyikan tubuhnya di bawah selimut ini akan bangun lebih di banding Jungkook.

"Hye Sung bangunlah, ada sesuatu yang ingin ku tunjukan" Ujar Jungkook yang duduk di tepi ranjang sambil menggoyang-goyangkan pelan tubuh Hye Sung, namun yang ia dapat hanya gumaman Hye Sung tak jelas.

Saat Jungkook merasa kesabarannya mulai menipisi, ia melirik gelas yang berisikan air putih, namun tatapan teralih pada botol kecil berwarna putih yang ia ketahui adalah sebuah tempat obat, obat tidur. Jungkook mengambil botol itu dan melirik Hye Sung yang masih tidur. Apa Hye Sung telah meminumnya ? Dan membuat Hye Sung seperti ini ?!.

"Yak, kau meminum obat ini ?"

Lagi-lagi Hye Sung membalasnya dengan gumaman tak jelas. Awalnya Hye Sung menemukan obat itu saat ia sedang membersihkan kamar tepatnya di bawah ranjang, setelah ia tahu Hye Sung pun ingin mencobanya untuk malam ini saja, karna jujur saja beberapa hari ini ia kesulitan tidur dan benar saja ia tertidur sampai tak tau kepulangan Jungkook.

Jungkook berpikir sejenak, dan tersenyum geli mengingat semalam saat menemukan Hye Sung yang tertidur lebih awal dari jam biasanya. Dan Jungkook pun tak melewatkan kesempatan itu sia-sia karna semalaman ia puas menyentuh bibir Hye Sung, karna Jungkook yang sempat heran sikap aneh Hye Sung beberapa hari ini yang enggan di sentuh olehnya.

Setelah lama terdiam, Jungkook melempar botol itu ke tempat sampah dan pada akhirnya ia berinisiatif untuk membawa tubuh Hye Sung yang terbungkus selimut dan dalam keadaan tidur keluar dari kamar.

***

"Jungkook kau apakan Hye Sung ???"

Jungkook mengisyaratkan sekumpulan orang yang tak lain teman-temannya itu untuk diam, dia duduk membuka selimut yang menutupi kepala Hye Sung dan meletakan tubuh Hye Sung di sampingnya membiarkan gadisnya itu tidur di bahunya, bahkan Jungkook tanpa malu mencium kening Hye Sung di hadapan ke enam temannya termasuk Dahyun.

Enam orang yang melihatnya hanya bisa melongo melebarkan kedua mata mereka tanpa berkedip memerhatikan sikap lembut Jungkook pada Hye Sung. Rencananya kedatangan mereka ke apartemen Jungkook pagi ini tak lain untuk memberi Hye Sung kejutan, setelah Jungkook telah mengakui status hubungannya dengan Hye Sung dan juga masa lalu indah ataupun buruk yang ia lalui bersama Hye Sung, merekapun memakluminya. Dan Jungkook sudah memutuskan untuk tidak menutup-nutupi apapun lagi soal hubungannya dengan Hye Sung.

"Kenapa Hye Sung masih tidur, kau tidak berbuat sesuatu padanya kan Jungkook ?" Tanya Yoongi menyelidik.

Jungkook berdecak. "Jangan berpikiran yang tidak-tidak, aku tidak melakukan apapun yang ada di pikiran kalian saat ini, walau aku sah-sah saja memperlakukan Hye Sung seperti apa toh, aku suaminya" Mendengar penuturan Jungkook mereka terlihat jengah, apalagi kata 'suami' yang keluar dari mulut Jungkook membuat mereka kompak memutar bola matanya dengan malas, Dahyun hanya tersenyum simpul.

Hye Sung mulai membuka matanya dan sontak melebarkan matanya melihat sekumpulan orang di hadapannya.

"MORNING HYE SUNG"

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang