Chapter 13

10.2K 984 100
                                    

Hei...hei..heiiiiii
Update lagi nihhhhh
skaligus ini adalah ketentuannya jika Rose bakal update setiap hari rabu jadi klian harus nunggu sampai hari rabu Ok langsung bca aj
klian pada penasaran kn ? knp Hye Sung pingsannya hrus di dasar laut ?

Salam HYEJUNG ♥

________

Desiran ombak menerjang tumpukan pasir putih yang berbentuk sebuah istana sehingga runtuh dan tak terbentuk lagi dan membuat gadis kecil yang telah susah-susah membuatnya mendengus kesal. Sementara dari jauh dua bocah laki-laki yang memperhatikan apa yang di lakukan gadis kecil itu tertawa terpingkal-pingkal lebih tepat satu bocah saja karna bocah berponi satunya terlihat hanya tersenyum.

"Berhenti menertawainya ! Kasian dia hyung !" Seru bocah berponi membuat  bocah itu menghentikan tawanya dan menatap aneh pada bocah berponi itu.

Kembali pada gadis kecil yang terlihat frustasi yang harus berusaha lagi membuat istana pasirnya, namun saat hendak mengambil sekop mainan yang ia buat untuk mengumpulkan pasir, sekop itu terbawa ombak membuatnya kembali kesal.

Ia pun berlari menghampiri dua bocah tadi dengan wajah di tekuk. Dua bocah itu memandang gadis kecil dengan raut wajah bertanya-tanya.

"Oppa" Rengek gadis itu.

"Ada apa, Princess ?" Tanya bocah dengan lembut di sertai panggilan sayangnya, sedangkan bocah berponi itu hanya diam memerhatikan gadis kecil itu yang merajuk.

"Ambilkan mainanku di sana" Tunjuk gadis kecil itu pada benda berwarna kuning yang terombang-ambing oleh ombak.

"Baiklah, kau tunggu disini dengan dia" Ujar salah satu bocah itu dan menyuruh bocah berponi untuk menjaganya.

Bocah itupun langsung melepas pakaian hingga menyisakan boxer saja, kemudian salah satu dari mereka berenang mengambil benda yang di maksud gadis kecil itu. Terlihat gadis itu sangat gembira karna oppanya sudah mendapatkan mainannya. Saat bocah yang telah mengambil mainan itu hendak berenang ke tepi laut, secara tiba-tiba luapan ombak yang cukup besar menerjangnya hingga tubuh bocah itu terombang-ambing ke dasar laut.

"OPPAAAA !!!!"

Hye Sung tersadar dengan air yang keluar dari mulutnya begitu banyak.  Taehyung, Jungkook dan yang lainnya melihat Hye Sung merasa lega akhirnya Hye Sung bisa sadar setelah beberapa kali Taehyung memberinya nafas buatan tanpa peduli wajah geram Jungkook yang menatap sengit ke arahnya.

Mereka semua berada di tepi laut, tepatnya sedang melihat Hye Sung yang berada di pangkuan Taehyung. Jungkook langsung duduk di hadapan Hye Sung yang terlihat masih lemah.

"Apa yang terjadi ? Kenapa Taehyung bilang dia melihatmu berenang ke laut ? Kau sudah gila ?  Kau sengaja membuat dirimu tenggelam ? Apa yang ada pikiran mu, Hahhh ? Kau..."

"JUNGKOOK !!!" Seru Namjoon menghentikan Jungkoon untuk mewakili semua orang yang juga mereka jengkel dengan rentetan pertanyaaannya bak seorang polisi yang mengintrogasi seorang tersangkanya.

Dahyun langsung duduk mensejajarkan dirinya dengan Jungkook sambil menepuk bahunya berusaha untuk menenangkan Jungkook yang mulai emosional. Jungkook pun menghela nafas kasar menunggu jawaban dari Hye Sung.

"Ak-ku mmelihat bocah lelaki yang sedang tenggelam meminta tolong padaku" Lirih Hye Sung.

Jungkook tersenyum kecut "Dan kau langsung bertindak bodoh seperti tadi tanpa memikirkan nyawamu ?"

"Jungkook kendalikan dirimu !!!" Bentak Taehyung yang merasa sangat jengkel dengan sikap Jungkook.

"Kau bilang ada seorang bocah laki-laki yang minta tolong padamu ?" Tanya Taehyung dengan lembut, Hye Sung mengangguk lemah.

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang