Chapter 8

12K 1.1K 140
                                    

Votenya jangan lupa ;-).
  

                          ***


Jungkook kembali ke apartemennya setelah percakapannya dengan ayah Hye Sung. Saat masuk ia mendapati Hye Sung yang sedang asyik berbicara dengan seseorang di teleponnya.
Taehyung ? Ya nama itu lagi yang sedang berbicara dengan Hye Sung di teleponnya.

Jungkook duduk di samping Hye Sung yang sudah menutup teleponnya.

"Ayahmu akan mendaftarkanmu kuliah, jadi besok kau harus berpakaian rapi aku akan mengantarmu"

"Aku tau, Taehyung....."

"Taehyung lagi" Keluh Jungkook.

"Kau menyukainya ?" Tanya Jungkook.

"Kalo iya, kenapa ?"

Jungkook memejamkan matanya sebentar sambil menghela nafas panjang.

"Dia suka memainkan banyak perempuan, kau bisa terluka nantinya"

"Dia takkan lakukan itu padaku"

Hye Sung berdiri dari duduknya dan hendak pergi meninggalkan Jungkook. Namun Jungkook menahan Hye Sung dengan menarik tangannya dan membuat Hye Sung terduduk.

"Maaf, maaf aku tahu yang salah telah membentakmu. Tapi, jujur aku tak berniat seperti itu aku hanya tak bisa mengontrol emosi ku waktu itu. Dan ku mohon ...jangan mengacuhkan seperti ini"

...
                   

Hye Sung memilih diam dan membiarkan Jungkook mengucap permintaan maafnya yang sangat ia tunggu langsung dari mulut Jungkook.

"Kenapa kau diam, kau tidak memaafkanku ?"

Hye Sung tetap diam ia menatap lekat-lekat wajah Jungkook dengan ekspresi datarnya. Ia seolah mencari ketulusan dari ucapan Jungkook lewat wajahnya yang penuh keseriusan.

"Baiklah, jika kau masih tak memaafkanku" Seru Jungkook yang mulai jenuh dengen sikap diam Hye Sung.

Sedetik kemudian....

"Buahahahahah..." Tawa Hye Sung meledak.

Sementara Jungkook mengernyit bingung. Apa ada yang lucu ? Sehingga Hye Sung tertawa seperti itu? Pikir Jungkook. Hye Sung terus saja tak berhenti tertawa.

"Apa yang lucu ?" Tanya Jungkook masih dengan ekspresi seriusnya.

"Permintaan maafmu" Jawab Hye Sung berusaha menghentikan tawanya.

"Memangnya kenapa ?"

Hye Sung menghela nafas panjang.

"Sebenarnya aku tak mempermasalahkan sikapmu yang membentakku pada hari itu. Aku tau aku yang salah. Tapi..."

"Tapi apa ? Kau mencoba mempermainkan aku ?" Potong Jungkook yang merasa di permainkan oleh Hye Sung.

"Dengarkan aku dulu. Ini semua ide teman-teman mu" Ujar Hye Sung sambil menggigit jari-jari kukunya.

"APA !!!"

"Kau ingat saat para oppaduel pagi-pagi kesini ? Aku menceritakan tentang kejadian itu pada mereka dan mereka memberiku ide ini. Jujur saja ini sangat sulit untukku, untuk itu aku minta Taehyung oppa membantuku"

Dalam hati Jungkook berkali-kali mengumpat setelah mendengar penjelasan dari Hye Sung. Hingga terbesit dalam fikirannya untuk memberi pelajaran untuk teman-temannya yang membuat ide konyol ini.

"Terus kenapa kau tertawa ?" Tanya Jungkook dengan nada sinis.

"Kata Namjoon oppa kau tipe orang yang sulit mengutarakan kata maaf butuh satu atau dua minggu. Tapi ini cuma butuh dua hari saja" Ujar Hye Sung menahan keras untuk tidak kembali tertawa.

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang