" Kau menilai nya dari cara dia tersenyum ? apa kau tak lihat diri mu sendiri ? kau tersenyum pada semua orang, apa itu berarti kau menyukai semua orang ? hahh...gadis seperti mu tau apa ? kau saja seperti seseorang yang baru pertama kali melihat dunia "
Chapter 2
Hye Sung tak memperdulikan umpatan demi umpatan yang keluar dari mulut Jungkook tentang diri nya.
Ia mengeluarkan lipstik dari tas kecil nya dan mengolesnya pada bibir mungil nya, Jungkook menjalan kan mobil nya dengan sangat cepat membuat noda lipstik tampak berantakan, Hye Sung mengambil tisue dan membersikan sisa-sisa lipstik itu, Jungkook kembali menjalankan mobil nya dengan santai.
Hye Sung tersenyum dan menoleh ke arah Jungkook." Bukan kah kalo seperti ini aku terlihat seperti Im Yoona SNSD " Ucap nya dengan PD sambil menangkup kedua tangan di bawah pipi nya tampal cute, Jungkook melirik sekilas dan tersenyum kecut .
"Cihhhh wajah mu tetap saja seperti mayat hidup "
Kembali ke suasana hening, Hye Sung melirik ke arah Jungkook yang masih fokus menyetir dengan pandangan lurus ke depan, merasa bosan Hye Sung menghidup musik dalam mobil Jungkook, baru 5 detik Jungkook langsung mematikan nya.
" Aku lihat di drama-drama ada mobil yang atap nya bisa terbuka apa mobil ini juga bisa ??? " Tanya Hye Sung .
" Tentu saja, apa kau tak pernah melihat nya, ahhh... aku lupa kau kan Rapunzel.yang baru bebas "
" Coba tunjukan pada ku "
Jungkook menekan sebuah tombol di mobil nya yang otomatis atap mobil terbuka, Hye Sung melihat nya tersenyum senang, ia pun mulai berdiri dari duduk nya merentangkan kedua tangan nya dan merasakan hembusan angin yang menerpa tubuh nya, Jungkook menoleh ke arah Hye Sung dan terkejut melihat aksi Hye Sung, ia pun kembali menghentikan mobil nya.
" KAU...cepat turun !!! " Perintah Jungkook yang kembali emosi.
" Tidak mau "
Tak mau tinggal diam Jungkook langsung menarik tangan Hye Sung reflek tubuh Hye Sung jatuh dalam dekapan nya, sontak membuat keduanya terdiam dalam posisi itu, hingga Hye Sung berinisiatif untuk bangun dari posiso nya, sejenak kejadian itu membuat kedua canggung, Jungkook menjalan kan mobil nya tanpa menoleh ke arah Hye Sung.
***Setelah sampai Hye Sung memandang takjub melihat bangunan tinggi tempat kuliah Jungkook, Jungkook keluar dari mobil nya dan mengambil tas nya yang berada di kursi belakang, saat Hye Sung hendak turun Jungkook langsung menghalanginya.
" Kau disini saja jangan sampai keluar "
" Tapi...
" Siapa suruh untuk ikut "
Jungkook bergegas pergi meninggalkan Hye Sung yang terlihat bosan dan memutuskan menghidup kan musik .
Hingga ada seorang namja sedang berkaca di mobil Jungkook ia membenahi rambut nya dan mulai bertingkah aneh seperti melet-melet, mocong-mocong dll, tanpa namja itu sadari aksi konyol nya membuat Hye Sung menahan tawa nya.
Sementara Jungkook menghampiri teman-teman nya yang sedang bercanda di lapangan basket, mereka ada lima orang dan langsung menatap Jungkook.
" Kemaren kemana kau ? " Tanya salah satu dari mereka.
" Aku...
" Hai guys lihat aku bawa siapa ??? "
Jungkook menoleh dan terkejut melihat teman nya Taehyung bersama Hye Sung yang tersenyum ke arah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]
Fanfic#93 Dalam Fanfiction (03/06/2017) "Aku melarang mu untuk mati, kau harus menjadi istri ku dulu" Terlihat namja kecil itu menggenggam tangan yeoja kecil seumuran nya. "Kau mau menikah dengan ku kan ???" Yeoja kecil itu mengangguk "Kau tun...