"Mencintai seseorang? Entahlah..aku tak pernah berpikir untuk mencintai cukup menyukai saja, aku hanya merasa di cintai tapi aku tak bisa menyebutnya apa, dia seakan tak mau lepas dengan ku, walau beberapa cara aku berusaha tuk lepas darinya, cintanya semakin kuat dan itu benar-benar menyiksaku, karnanya aku terkurung bak Rapunzel..."
Chapter 4
Apartement 8:10 AM
Jungkook terbangun dari tidurnya dan merasakan nyeri pada punggungnya, ia menggerak-gerakkan tubuhnya untuk meredakannya, lalu ia bergegas menuju kamar mandi.
Sementara di dapur sudah Hye Sung yang syibuk menghidangkan sarapan di atas meja dengan satu porsi roti bakar dengan omlet di tengahnya.
Melihat Jungkook yang belum keluar-keluar dari kamarnya, Hye Sung memutuskan untuk naik ke atas menghampiri kamar Jungkook.Ceklek
Langkah Hye Sung terhenti ketika melihat Jungkook yang hanya memakai handuk dan membiarkan dada yang bagaikan roti sobek terpampang jelas di depan mata Hye Sung, reflek Hye Sung menutup matanya dengan kedua telapak tangannya, Jungkook hanya tersenyum kecut melihat tingkah lucu Hye Sung yang sengaja membuka sela-sela jari-jarinya menatap Jungkook.
"Kenapa kau masih diam di situ cepat pakai bajunya" Perintahnya pada Jungkook.
Bukannya menurut Jungkook malah berjalan pelan mendekati Hye Sung dengan wajah evilnya berniat menggoda Hye Sung.
"A.....apa y yang kau lakkukan"
Hye Sung berjalan mundur namun langkah kalah cepat saat Jungkook sudah ada di depannya.
Gugup, Hye Sung mulai kehilangan keseimbangan ia terjatuh dengan membelakangai Jungkook, tanpa sadar ia menarik handuk Jungkook, Hye Sung membelalakan matanya menatap handuk Jungkook yang ada di genggamannya."Akhhhhhhh...."
Keduanya saling berteriak.
Brakkkk
Suara pintu kamar Jungkook tertutup kasar, Hye Sung menoleh ke belakang yang sudah tak menemukan Jungkook lagi, ia bernafas lega.
***Di sebuah cafe Hye Sung berkumpul dengan ke enam Jungkook tak luput dengan Jungkook juga tepatnya.
Semua sedang syibuk dengan kegiatan bermain game di ponsel, apalagi kalo bukan game COC."Jin kau sangat payah, masa kau hanya mengumpulkan 1 bintang saja" Umpat Namjoon, sambil menyikut perut Jin yang duduk di sampingnya.
"Mian, kau juga sih hanya memberi ku Goblin saja padahal aku ingin naga"
Namun lain dengan Jungkook dan Hye Sung, sedari tadi mereka hanya berperang dengan saling menatap dingin.
Taehyung yang memerhatikan Hye Sung, langsung menarik wajah Hye Sung menghadapnya."Ada apa ?" Tanya Taehyung dengan lembut, Tidak, sangat lembut tepatnya.
"Tidak apa-apa, hanya saja tadi pagi aku melihat...
"Melihat apa? Hantu ?" Tebak Taehyung memotong ucapan Hye Sung, sementara melirik kesal ke arah Hye Sung.
"Iya, hantu yang sedang bugil" Semua menatap Hye Sung dan mengabaikan ponselnya sejenak, kemudian tertawa kecuali Jungkook yang menatap tajam ke arah Hye Sung.
"Jungkook, adik mu ini sangat lucu" Ungkap Jimin melempar kentang goreng dengan tawanya yang belum berhenti juga.
"Hai" Tawa mereka lenyap ketika seorang gadis dengan drees tosca selutut datang melambaikan tangan.
Semua diam kecuali Hye Sung yang membalas sapaan gadis itu yang tak lain Seo Dahyun dan menyuruhnya duduk di sampingnya. Jungkook melongo mengetahui gadis yang di sukainya datang dan duduk tepat di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]
Fanfic#93 Dalam Fanfiction (03/06/2017) "Aku melarang mu untuk mati, kau harus menjadi istri ku dulu" Terlihat namja kecil itu menggenggam tangan yeoja kecil seumuran nya. "Kau mau menikah dengan ku kan ???" Yeoja kecil itu mengangguk "Kau tun...