Chapter 21

9.3K 962 73
                                    

Baca di bawah ini dulu !.

Kurang 5 hari lagi ....
Pada bolong berapa puasanya nih ?
Klo Rose sekarang uda gk puasa mulai kemaren dan seperrtix gk bz ikut sholat id.

Masih penasaran kan sama sosok Jaehyun ? Sementara ini belum bisa di hadirin karna orangnya lagi syibuk syuting video clip wkwkwkwk..
Dan sepertinya ada sedikit perpanjangan chapter, jadi belum tau bakal selesai pada Chapter berapa.
Tapi Rose promise bkal selesai sampek tuntas kok.
Dan untuk hari raya ini mau gak mau Rose harus cuti update selama dua minggu.
Jadi mohon pengertiannya.

________


Jungkook duduk di sofa menunggu Hye Sung keluar dari kamarnya sambil memainkan game di ponselnya.
Tak lama kemudian sesosok gadis mungil yang begitu cantik dengan balutan gaun berwarna tosca keluar dari kamarnya. Jungkook terus menatap Hye Sung seolah bisa mengalihkan pandangannya.

Hye Sung menghampiri jungkook dan duduk di sampingnya.

"Apa aku terlihat aneh ?" Tanya Hye Sung, Jungkook menggeleng.

Hye Sung melirik jam tangan di pergelangan tangannya dengan sesekali melihat ke arah pintu. Jungkook menangkap ekspresi Hye Sung yang terlihat seperti menunggu.

"Menunggu apa lagi, ayo berangkat sekarang" Ajak Jungkook.

"Sebentar" Pinta Hye Sung membuat Jungkook mengernyit bingung.

"Siapa yang kau tunggu ?"

Saat Hye Sung akan menjawab, suara bel telah berbunyi membuat senyuman di bibirnya mulai tercipta.

"Itu dia" Tunjuk Hye Sung ke arah pintu. Jungkook mulai berpikir siapa seseorang yang di tunggu Hye Sung.

Dengan rasa penasaran Jungkook mengikuti Hye Sung yang berjalan ke arah pintu untuk membukanya.
Jungkook menaikan alis kirinya saat melihat sosok pria yang telah di tunggu Hye Sung.

"Jadi pria ini yang kau tunggu ?" Tanya Jungkook dengan sinis menunjuk sosok pria yang tak lain adalah Kim Taehyung.

Hye Sung mengangguk. "Taehyung oppa juga akan ikut dinner juga" Ujar Hye Sung dengan santainya tak memperdulikan raut wajah Jungkook yang terlihat kaget dan memandang Taehyung kesal.

"Tidak bisa, dia tidak boleh ikut !" Tolak Jungkook.

"Yak, apa kau membiarkan Hye Sung sendirian seperti obat nyamuk, sementara kau dan Dahyun syibuk bermesraan" Sahut Taehyung tak terima dengan penolakan Jungkook.

Jungkook ingin membalas ucapan Taehyung sebelum Hye Sung kembali berseru. "Jika kau tak memperbolehkan Taehyung ikut, aku juga tidak akan ikut !" Seru Hye Sung yang sukses membuat Jungkook terdiam dan menghembuskam nafas kasar.

Semua khayalannya tentang bagaimana ia akan mencoba untuk lebih dekat dengan Hye Sung saat di situ juga akan ada Dahyun mendadak lenyap saat Hye Sung telah mengajak Taehyung untuk ikut bergabung.

                                   ***

Jungkook mengemudikan mobilnya dengan raut wajah di tekuk, Dahyun yang berada di samping menatap bingung Jungkook dan bertanya-tanya, kenapa raut wajah Jungkook terlihat begitu kesal ? Padahal saat ini dirinya begitu sejak membaca sms dari Jungkook yang mengajaknya untuk Dinner.

Sebuah mobil berjalan melewati mobil Jungkook dari arah kiri, Jungkook sangat mengenali mobil itu. Pemilik yang sedang mengemudikannya dan seseorang yang juga berada di dalamnya lah yang membuatnya kesal seperti ini.

Kekesalannya yang masih belum reda, Jungkook menambah kecepatan laju mobilnya dan menyalip mobil Taehyung.

"Jungkook, apa yang kau lakukan ?" Pekik Dahyun yang merasa kaget dengan cepatnya laju mobil.

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang